Rombongan Diklatpim IV Provinsi Papua Takjub dengan Inovasi Kecamatan Rappocini

Sulyadi Perdana
Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG S STP bersama Sekcam dan Lurah se-Kecamatan Rappocini menyambut peserta Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten se-Provinsi Papua

Terkini.id, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG S STP bersama Sekcam dan Lurah se-Kecamatan Rappocini menyambut peserta Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten se-Provinsi Papua di Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu, 19 Juni 2019.

Pemerintah Provinsi Papua Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia sedang menyelenggarakan Diklat Kepemimpunan Tingkat IV Angkatan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten se-Provinsi Papua.

Kota Makassar dipilih menjadi Locus Benchmarking dengan 4 sasaran instansi teknis yang salah satunya adalah Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya, Sulyadi selaku Camat Rappocini menyampaikan inovasi-inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini serta beberapa inovasi yang sedang dilakukan.

“Di kantor Kecamatan Rappocini kami memiliki beberapa inovasi-inovasi antara lain Mini War Room, Motor Pelayanan, Aula Emmy Saelan serta kami juga tengah mempersiapkan Posko Terpadu dimana nantinya sebagai tempat pelayanan dari gabungan instansi baik dari Satpol PP, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, TNI dan Polri,” ujar Sulyadi.

Ketua Rombongan Diklatpim IV Provinsi Papua terkesan dengan inovasi di Kecamatan Rappocini

Sementara itu, Dr Musa Y Jouwe selaku Ketua Rombongan Diklatpim IV Provinsi Papua mengapresiasi dan terkesan dengan inovasi-inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini.

“Kami dari Diklat Kepemimpunan Tingkat IV Angkatan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten se-Provinsi Papua sangat mengapresiasi penjelasan yang diberikan Camat Rappocini dan sambutan segenap jajaran Pemerintah Kecamatan Rappocini,” ujar Dr Musa Y Jouwe.

“Dari penjelasan bapak Camat kami sangat terkesan terhadap inovasi-inovasi yang ada,” jelasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini