Rombongan Sandiwara Petta Puang Usung Konsep Makassar Kota Cerdas

Petta Puang
Pertemuan "Tim Sukses" Rombongan Sandiwara Petta Puang di Benteng Fort Rotterdam, Makassar

Terkini.id, Makassar – Berbicara tentang sosok calon Walikota, bukan hal yang mustahil jika ternyata Rombongan Sandiwara Petta Puang hendak mengusung Tokoh dalam naskah tersebut untuk menjadi salah satu kandidat.

Menurut mereka upaya menampilkan seorang Public Figur sebagai calon Walikota bukanlah hal yang ideal namun dinilai sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Pendiri Rombongan Sandiwara Petta Puang, Bahar Merdhu mengatakan, Karakter Petta Puang yang Feodal dianggap sangat relevan mengatasi berbagai masalah tersebut.

“Ketokohan Petta Puang di tengah masyarakat bukan hanya sekedar simbol, tetapi Petta Puang menjadi tempat pulang bagi setiap warga masyarakat yang menginginkan penyelesaian masalah. Karena itulah beliau dianggap representatif untuk memimpin,” ungkap Bahar.

Petta Puang, kata Bahar, sudah terbukti berkontribusi pada masyarakat dan bukan sekedar janji.

Menarik untuk Anda:

“Kami Ingin menjadikan kota Makassar sebagai kota pelopor. Salah satu gagasannya adalah dengan konsep kota cerdas dan berwibawa. Ini kan kota mendunia,” ujarnya saat pertemuan kedua “Tim Sukses” Rombongan Sandiwara Petta Puang di Benteng Fort Rotterdam, Makassar, Minggu, 2 Desember .

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Viral, Petugas Pakai Tangan Kuburkan Jenazah Covid-19 Karena Tak Dipinjamkan Cangkul

Penyembelihan Hewan Diprotes LSM Australia, Ulama: Datang dan Lihat Dulu Baru Komentar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar