Ronaldo Akui Ingin Kembali ke Madrid

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (foto: goal.com)

Terkini.id, Madrid – Bintang sepakbola Juventus Cristiano Ronaldo mengaku berharap kembali ke Madrid, Spanyol, secepatnya. Dia merasa nyaman di kota itu.

Ucapan tersebut dilontarkan Ronaldo setelah diganjar sebuah penghargaan oleh media olahraga top Spanyol, Marca, atas karier yang cemerlang dan kedudukan yang sudah dicapai dia di seluruh dunia.

Pesepakbola Portugal itu menghabiskan sembilan musim bersama Real Madrid sebelum bergabung Juventus pada musim panas 2018.

Bersama El Real, Ronaldo menjadi topskor sepanjang masa klub dengan 450 gol dalam 438 penampilan.

Ronaldo juga memenangi empat gelar juara Liga Champions dan dua trofi LaLiga. Dari segi individu, pemain depan berusia 34 tahun itu sukses memenangi empat Ballon d’Or.

Kontrak Ronaldo di Juventus masih akan berlangsung sampai 2022. Akankah keinginan Ronaldo kembali ke Madrid itu merujuk mantan klubnya, atau sekadar tinggal di Kota Madrid?

“Aku merasa menyesal ketika meninggalkan Real Madrid,” kata dia dilansir Omnisport. “Aku merindukan keduanya [Manchester dan Madrid] tapi karena aku lebih lama tinggal di Madrid, anak-anakku dan pacarku lahir di sini, aku lebih merindukan Madrid.”

“Trofi ini akan ditaruh di tempat yang sangat bagus di museumku. Madrid itu spesial, aku sering melakukan perjalanan tapi cuma ada sedikit kota seperti Madrid.”

“Ditambah karena penghargaan ini berasal dari apa yang kulakukan di Madrid. Ini adalah sebuah trofi Spanyol dan membuatku merasa terhormat. Terima kasih kepada semua yang sudah membantuku mencapainya. Ini adalah sebuah kebanggaan bagiku. Dan aku berharap kembali ke Madrid secepatnya,” tambah Ronaldo seperti dilansir dari detikcom.

Komentar

Rekomendasi

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Pelatih Bola Termuda Spanyol Meninggal di Usia 21 Tahun karena Corona

Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Banyak Pemain Dikarantina karena Corona, Liga Champions Disetop Sementara

Rugani Positif Corona, Ronaldo dan Semua Pemain Juventus Dikarantina

Demi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara, Messi Sewa Pengacara dan Siap Bayar Rp 64,7 M

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar