Ronaldo Ternyata Sempat Ajak Angel Di Maria Ikut Pindah ke Juventus

Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (foto: Goal.com)

Terkini.id – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata sempat mengajak Winger PSG, Angel Di Maria, untuk bergabung di skuat Bianconeri di bursa transfer Januari 2019 mendatang.

Beberapa bulan terakhir, Di Maria memang sempat dilanda kegalauan terkait karirnya di PSG. Pasalnya dirinya sampai saat ini belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak baru dari PSG. Padahal kontraknya akan segera berakhir di musim panas mendatang.

Namun dilansir dari Don Balon, baru-baru ini Manajemen PSG resmi memperpanjang kontrak Di Maria pada akhir Oktober bulan lalu. Dirinya pun dipastikan akan bertahan di Parc Des Priinces hingga musim 2021 mendatang.

Berdasar laporan dari laman tersebut, kondisi kontrak Di Maria sebelumnya sampai ke telinga Ronaldo. Maka dari itu, CR7 mengajak Di Maria untuk pindah ke Juventus.

Angel Di Maria
Angel Di Maria. (foto: Goal.com)

Diketahui, Ronaldo pernah menjadi rekan setim Di Maria saat masih membela Real Madrid. Keduanya bahkan disebut tandem mematikan di lini tengah El Real pada masa itu.

Bintang Timnas Portugal ini kabarnya ingin mengulangi kombinasi mautnya dengan Di Maria, sehingga dirinya berharap punggawa Argentina tersebut bisa ikut pindah dengannya ke Juventus.

Baca :Jarang yang Tahu, Cristiano Ronaldo Ternyata Hafal Surat Pembuka dalam Alquran

Di Maria sendiri sebenarnya cukup tertarik dengan ajakan Ronaldo. Namun dengan alasan Juventus telah memiliki kelebihan stok winger dan gelandang serang akhirnya ia memutuskan untuk menolak tawaran itu.

Selain alasan tersebut, Di Maria juga berencana untuk mengakhiri karirnya di Argentina, sehingga ia memutuskan bahwa PSG merupakan klub Eropa terakhir yang akan ia bela.