Rp 48 ribuan untuk makan bertiga di Dinghao Hotel MYKO

Menu makan murah di Dinghao Restaurant Hotel Myko. (Instagram.com/mykohotelmakassar)

Terkini.id, Makassar – Harga kaki lima, kualitas bintang lima. Anda para penikmat makanan lokal, seperti mie pangsit, pallumara, hingga nasi goreng, harus mencoba citarasa masakan berbeda yang disajikan restoran ini.

Ya, namanya Dinghao Signature Restaurant. Terletak di lantai 2 MYKO Hotel and Convention Center. Di restoran yang bersebelahan dengan restoran The Fig Tree Hotel MYKO ini, anda bisa merasakan banyak menu masakan lokal-Asia yang pas di lidah.

Promo makan murah di Dinghao Restaurant Hotel MYKO. (instagram.com/mykohotel.com)

Satu yang menarik dari Dinghao, adalah karena mengusung masakan higienis: makan sehat, hidup sehat, semuanya alami tanpa tambahan MSG dan pengawet. Tapi murah!

Public Relation MYKO Hotel, Eva Kurnia, menyebut, sejak awal tahun 2018 ini, Dinghao membuka promo paket makanan dengan budget Rp 48.000 sudah bisa memesan tiga makanan.

“Dengan membayar Rp 48 ribu, pengunjung sudah bisa memilih tiga makanan,” terang Eva Kurnia kepada terkini.id.

Makanan yang bisa dipilih itu diantaranya, Mie Siram, Ayam Kalasan, Sup Kacang merah, Pallumara, Mie Pangsit, Mie Aceh, Nasi Goreng Yang Chou hingga Lamian Ayam Lada Hitam.

Baca :Gelar Reuni Akbar, Dua Ribu Alumni SMP 8 Makassar Berkumpul di MYKO Hotel

Restoran ini memang mengusung konsep restoran di sebuah hotel. “Konsepnya resto, tempat menengah ke atas. namun kami menawarkan harga yang sangat terjangkau. Meskipun dengan harga kaki lima, namun kualitas makanan tetap kami suguhkan kualitas bintang lima,” katanya.

restoran di Dinghao Restaurant Hotel MYKO Makassar (instagram.com/mykohotelmakassar)

Para pengunjung bisa menikmati promo makan sehat, murah, promo ini hanya berlaku di Dinghao mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, setiap hari. Promo “gila” ala MYKO Hotel ini ditawarkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Untuk menambah asyiknya makan di Dinghao, pengelola menyiapkan menu tambahan. Executive Chef MYKO Hotel and Convention Center, Lucky Suherman, menyebut, ada es teh yang harganya dibanderol sebesar Rp 5000.

“Kami tawarkan menu spesial tentunya dengan paket harga yang spesial pula. Es teh hanya dibanderol Rp 5000. Berlaku hingga Mei 2018,” jelas Lucky Suherman.

Menurut Lucky, tujuan dari ditawarkannya promo ini adalah memperkenalkan makanan ala MYKO dan memberi edukasi kepada masyarakat bahwa makanan di hotel ini terjamin higienitas dan rasanya yang lezat, serta membuktikan bahwa tampilan menarik itu tidak harus mahal.