RSUD Parepare terima saran dan masukan warga soal ini

Terkini.id Parepare -Menagemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), telah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait sehubungan dengan Analisis Dampak Lingkungan (Amdal).

Hal itu disampaikan Plt. Direktur Rumah Sakit, dr. Renny Anggraeny Sari. Kamis 25 Januari 2018.

Dia menjelaskan, sehubungan dengan Amdal tersebut, pihaknya telah turun langsung bersama pihak Kantor Badan Lingkungan Hidup, Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi selatan, dan Kota Parepare sendiri, serta Dinas Tata Ruang.

“Jadi, kami turun langsung ke tengah masyarakat, khususnya di wilayah Kelurahan Bumi Harapan. Kita terima masukan mengenai dampak lingkungan dari pengembangan pembangunan Rumah Sakit,”kata Renny.

Masukan dari warga, kata dia, kemudian ditindak lanjuti. Ada beberapa hal yang menjadi aspirasi warga sekitar tentu akan menjadi catatan.

Menarik untuk Anda:

“Ya, tentu saja, kami akan tindak lanjuti apa yang menjadi masukan warga. Kita tidak ingin warga merasa resah akan dampak pengbangan pembangunan rumah sakit,”ungkap Renny.

Seperti yang diketahui, pihak menagemen rumah sakit kini tengah fokus memaksimalkan fungsi sistem pelayanan. Salah satu upaya yakni membangun sarana dan prasarana pendukung, seperti gedung dan lain-lain.

Rumah Sakit Andi Makkasau sendiri merupakan Rumah sakit rujukan dari wilayah sekitarnya (Ajatappareng), bahkan wilayah Provinsi Sulbar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cara Cek Subsidi Rp600.000: Login kemnaker.go.id, Ada Ucapan ‘Selamat Anda Dapat Bantuan Subsidi Upah’

Gatot Nurmantyo: Komunis PKI Sudah Bangkit Sejak Tahun 2008

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar