RT/RW Makassar sebut kemenangan Prof Andalan adalah harga mati

Prof Andalan

Terkini.id — Keseriusan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) makin bertambah, tak terhitung.

Tak hanya, konsolidasi partai pengusung, relawan dan pendukung, tapi juga datang dari koalisi tokoh masyarakat seperti para Kepala RT/RW di Kota Makassar.

Setelah deklarasi dukungan terhadap Prof Andalan beberapa waktu lalu, RT/RW Makassar tersebut makin mengencangkan konsolidasi pemenangan di internal mereka.

Koordinator RT/RW se Kota Makassar RH Zulkifli Salam menyebutkan, bagi pihak RT/RW Makassar, kemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel merupakan ‘Harga Mati’.

“Ia, intinya kemenangan Prof Andalan itu yang utama, itu harga mati,” tegas Zulkifli Salam di Makassar, Selasa 29 Mei 2018.

Menarik untuk Anda:

“Kami tengah mengkonsolidasikan sambil terus bergerak di semua titik strategis untuk memenangkan Prof Andalan,” sambung Zulkifli Salam.

Untuk target di Makassar, Zulkifli salam tak ingin membeberkan estimas angka targetan kemenangan. Yang pasti kata Zulkifli, bahwa Prof Andalan pasti unggul di Makassar.

“Lihat saja surveinya pak Prof di Makassar menang, apalagi sekarang, kami juga telah bergabung di barisan ini. Yang pasti Prof Andalan unggul di Makassar,” tutup Zulkifli Salam.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gubernur Sulsel Laporkan Kondisi Persiapan Tahapan Pilkada di Tengah Pandemi Covid-19

Tito Karnavian Beri Arahan Rapat Persiapan Pilkada Serentak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar