RT/RW Se Kecamatan Sangkarrang Kompak Hadiri Pesta Rakyat

RT/ RW dari luar Pulau Barrang Lompo seiap siap menuju lokasi pesta rakyat Kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar / Ist

Terkini.id,Makassar – Dalam rangaka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-73 tahun, Kecamatan Sangkarrang Makassar menggelar pesta rakyat yang digelar di Pulau Barrang Lompo Makassar, 31 Agustus 2018.

Malam puncak pesta rakyat di kecamatan termuda di kota Makassar ini tidak hanya dihadiri oleh masyarakat, tokoh masyarakat dan pemerintah setempat yang ada di pulau tersebut, tetapi RT/RW yang di luar Kecamatan Kepualauan Sangkarrang ini juga turut meramaikan malam pesta rakyat tersebut. Pesta rakyat untuk tahun 2018 ini merupakan yang kedua kalinya digelar di kecamatan yang resmi berdiri sejak 2016 lalu ini.

Sebelum bertolak ke Barrang Lompo, tampak sejumlah RT/RW dari luar pulau Barrang Lompo menuju lokasi acara dengan menggunakan kapal motor dari dermaga Kayu Bangkoa.

Plt Camat Sangkarrang, Sitti Subaedah mengatakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 73 tahun ini, pihaknya turut menyiapkan malam pesta rakyat.

“Jadi kami mengundang secara terbuka bagi seluruh masyarakat Kecamatan Kepulauan Sangkarrrang agar hadir di acara pesta rakyat dan pegelaran seni budaya tersebutm,”tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ketua PPNI Sulsel Soroti Dewan Pengawas RSI Faisal, Ini Sebabnya

Update 9 Juli, Bertambah 94 Kasus Positif Covid-19 di Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar