Rumah Butik Emmy Tampilkan Aneka Jumputan “Sinar Lembayung” di Trend Hijab

Rumah Butik Emmy Palembang tampilkan 8 koleksi Jumputan bertema Sinar Lembayung di sela-sela pembukaan Trend Hijab Expo 2018 di Claro Makassar, 6 Desember 2018.

Terkini.id,Makassar Artpro Exhibition bekerjasama dengan Claro dan Bank Mandiri kembali menggelar Trend Hijab Expo di akhir tahun 2018. Event ini diselenggarakan di hotel Claro (ex Grand Clarion) Makassar, mulai 6 hingga 9 Desember 2018 mendatang.

Pameran trend hijab ini diikuti sekitar 120 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang termasuk Makassar.

Butik Emmy Palembang hadir di acara Trend Hijab Expo di Claro Makassar, 6 hingga 9 Desember 2018.

Diketahui, sederetan desainer ternama tanah air ikut ambil bagian di pameran ini seperti Rudy Chandra, Ariyarka, Padushi, Rikamulle, Widhi Budi Mulia, Malik Moestaram, Ryabaraba, Erdan, Mutee By Muthia, Aam Laurisha, Riza Rizaro (Sun Summit), Dian Risty, Rumah Batik Emmy dan masih banyak lagi.

Salah satu desainer asal kota Empek Empek Palembang, Rumah Butik Emy tidak pernah ketinggalan untuk ikut di event Trend Hijab Expo ini.

Menurut Owner Rumah Butik Emmy,  Hj Emi, SH mengatakan ikut di pameran persembahan Artpro ini sudah yang keempat kalinya. Bagi Emy begitu sapaan akrabnya Kota Makassar itu potensial untuk memasarkan produk fashion.

Rumah Butik Emmy Palembang hadir di acara Trend Hijab Expo di Claro Makassar, 6 hingga 9 Desember 2018.

“Kota Makassar itu sangat menarik, sehingga saya tidak bosan untuk kembali hadir mempersembahkan karya di kota ini. Pelanggan kami juga sudah banyak di sini. Trend Hijab Expo ini salah satu cara saya memperkenalkan aneka koleksi dan produk terbaru kami di Rumah Butik Emmy,”terangnya.

Dikatakan pula, pada Trend Hijab Expo kali ini, Ia membawa tema Sinar Lembayung. Selain berpameran, Rumah Butik Emmy juga ikut fashion show di hari pertama saat pembukaan Trend Hijab Expo dengan menampilkan delapan koleksi karyanya dari kain Jumputan Palembang.

“Adapun kami tampilkan adalah jumputan lukis bahan organda yang dikombinasi dengan bahan maksmara dan cruti. Kemudian ada Jumputan bahan katun Minyak kombinasi payet,”sebut Emy.

Rumah Butik Emmy Palembang hadir di acara Trend Hijab Expo di Claro Makassar, 6 hingga 9 Desember 2018.

Selain itu juga ada Jumputan dengan kombinasi dengan kain Jupri dan Jumputan pewarnaan dan kawula muda, Butik Rumah Emy juga mengerti mau Anda. Olehnya itu, butik asal Sumatera Selatan ini turut memboyong koleksi jaket bomber bahan jumputan kombinasi bahan Roberto.

“Tak kalah menariknya untuk kawula muda dan ibu-ibu, Rumah Butik Emy juga menampilkan kain kaftan bahan jumputan titik tujuh yang elegant. Jangan sampai ketinggalan dan tidak kebagian koleksinya, sempatkan mampir di booth kami,”ajak Emy.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini