Ini rumor transfer Liga Premier Inggris

Raheem sterling /foxsportsasia

Terkini.id – Meski bursa transfer Januari telah tertutup, namun beberapa kabar terkait rumor kepindahan beberapa pemain Liga Premier Inggris masih terus berhembus.

Raksasa Spanyol, Real Madrid kabarnya mengincar pemain sayap Manchester City yang tampil cukup apik musim ini. Hal ini tentunya menjadi opsi jika saja Gareth Bale hengkang pada bursa transfer nanti.

Manajer Manchester City sendiri mengakui betapa pentingnya peran Sterling bagi kubu the Cityzen musim ini.

Eden Hazard /foxsportsasia

Dikutip dari the Sun “beberapa klub tertarik padanya, apapun bisa terjadi tetapi dia tahu betapa pentingnya dia bagi kami,” ucap Guardiola.

Sterling sendiri musim ini telah mencetak 15 gol dan membukukan 7 assist untuk Manchester City. Kontraknya sendiri masih tersisa 2 tahun berseraga Manchester biru, namun tidak ada yang tidak mungkin jika tim sekelas Real Madrid yang menginginkannya.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea sedang bersaing dengan Barcelona dan Manchester United dalam memperebutkan pemain belakang Tottenham Hotspurs, Toby Alderweireld

Pemain berusia 29 tahun ini terikat kontrak bersama Tottenham hingga tahun 2019. Kabarnya Toby dibanderol dengan harga mencapai 55 juta poundsterling dan Chelsea berada dibarisan terdepan untuk mendapatkannya.

Mousa Dembele /foxsportsasia

Selain itu Chelsea juga dikabarkan ingin mendatangkan Bale dari Real Madrid. Hal tersebut tidak lepas dari ketertarikan Madrid terhadap pemain berkebangsaan Belgia milik Chelsea, Eden Hazard.

Kabar lainnya berasal dari Tottenham Hotspur, gelandang Tottenham, Mousa Dembele kabarnya menolak menandatangani perpanjangan kontrak bersama the Lily White julukan Tottenham hingga piala Dunia selesai.

“Pada saat ini saya sangat senang di Tottenham. Saya tidak berbohong ketika saya mengatakan bahwa saya tidak berpikir tentang transfer besar. Saya akan memainkan piala dunia dan setelah itu kita akan lihat,” ungkap Dembele dilansir dari foxsportsasia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Timnas U-19 Gagal Taklukkan Bosnia di Stadion Igraliste NK Polet

Liverpool Sukses Tundukkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar