‘Rusak’ Harga Pasar, Xiaomi Target Jual 1 Juta Redmi Note 7 di Bulan Pertama

Terkini.id – Produsen ponsel canggih asal Tiongkok, pekan lalu memperkenalkan Redmi Note 7 yang fiturnya menggiurkan tapi harga miring.

Redmi note 7 pekan lalu diperkenalkan dengan kamera 48 MP dan chipset Snapdragon 660 dengan harga CNY999 ($ 150) atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

Ponsel ini diluncurkan pada 18 Januari, dan anak perusahaan Xiaomi yakin produk Redmi mengumumkan akan menjual 1 juta unit pada akhir Januari.

Redmi memposting ulasan telepon baru di Weibo, dan memicu banyak diskusi di kalangan penggemar.

Beberapa mempertanyakan apakah Xiaomi siap memenuhi permintaan pasar yang pasti membeludak?

Wang Teng, manajer produk Redmi, yang ikut ‘nimbrung’ dalam percakapan tersebut berjanji akan ada 1 juta unit yang tersedia dalam dua atau tiga penjualan cepat pertama.

Seperti dilansir dari gsmarena.com, Redmi Note 7 hadir dalam tiga warna dan tiga variasi memori.

Versi dasar $ 150 hadir dengan memori 3/32 GB, sedangkan pilihan paling utama adalah 6/64 GB untuk CNY1.399 atau sekitar $ 210. Ada juga opsi untuk membeli pengisi daya cepat 18W hanya dengan CNY10.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Datascrip Sosialisasikan Manfaat e-katalog di Makassar

 Terkini.id,Makassar - Untuk semakin memperluas informasi dan pemahaman masyarakat mengenai layanan e-katalog (e-catalogue) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP),  PT  Datascrip bekerja sama dengan
Opini

Libra Bitcoin, Mata Uang Baru dari Facebook

BITCOIN memang belum bisa meruntuhkan mata uang. Bahkan sempat melemah. Tapi beberapa hari terakhir ini on fire lagi. Gara-gara Facebook bikin kejutan: meluncurkan 'mata