Saat Meninggal, Bupati Boven Digoel Sedang Bersama Wanita Pegawai Biliar

Bupati Boven Digoel
Bupati Boven Digoel Benediktus. (Foto: Metro Marauke)

Terkini.id, Jakarta – Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop ditemukan meninggal dunia di kamar Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Senin, 13 Januari 2020, lalu.

Sebelum ditemukan meninggal, Benediktus sedang mengikuti Rakernas PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Saat ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Benediktus tak sendirian di kamar hotel tersebut. Ia rupanya bersama seorang wanita bernama Minarwati.

Dilansir dari Kumparan, Minarwati merupakan seorang pekerja di tempat permainan biliar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Terkait hal tersebut, Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono membenarkan soal sosok wanita yang tengah bersama dengan Benediktus saat meninggal di kamar hotel.

Menarik untuk Anda:

“Iya benar,” kata Argo, seperti dilansir dari Kumparan, Kamis, 16 Januari 202

Argo mengatakan, saat korban meninggal ada seorang saksi wanita yang melapor ke resepsionis. Setelah itu, Benediktus dibawa ke RS Mitra Kemayoran dan dinyatakan sudah meninggal. Wanita itu diduga Minarwati.

Sementara itu, Kombes Heru Novianto selaku Kapolres Jakarta Selatan enggan berkomentar banyak ihwal sosok wanita yang melaporkan kematian Benediktus ke resepsionis hotel.

“Saya tidak keluarkan statement itu,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, saat olah tempat kejadian, polisi menemukan uang sebanyak Rp100 juta di lokasi meninggalnya Benediktus.

“Iya benar ada temuan itu (uang tunai),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, seperti dilansir dari CNN Indonesia, Kamis, 16 Januari 2020.

Kendati demikian, pihaknya tidak menjelaskan secara detail soal penemuan uang tunai sebanyak Rp 100 juta itu.

Selain itu, polisi juga menemukan ramuan jamu Ihsanix di lokasi meninggalnya Benediktus. Polisi menduga jamu tersebut berkaitan dengan penyakit jantung yang dideritanya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dihadiri Gatot, Acara Tabur Bunga di TMP Kalibata Ricuh

Bukannya Marah, Cewek Ini Malah Duet Bareng Selingkuhan Cowoknya di TikTok

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar