Sah, Bos Semen Tonasa pimpin Perkemi Sulsel

“Kita harus jadi trendsetter untuk kempo nasional.”

Terkini.id, Makassar – Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Sulsel sah punya ketua umum baru untuk periode 2017-2021.

Dia adalah Direktur Utama PT Semen Tonasa, Subhan, dan baru saja dikukuhkan di Grand Clarion Hotel & Convention Center, Sabtu 27 Januari 2018.

Subhan sebelumnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Perkemi Sulsel di Villa Prof Idrus, Desa Taipakkodong, Kecamatan Tompobulu, pada 24 November 2017.

Subhan saat pelantikan telah menjabarkan beberapa agenda maupun target Perkemi Sulsel ke depan. Di antaranya terkait Pra-Porda dan Porda serta beberapa event nasional.

Baca juga:

“Kita tentu berharap atlet kempo Sulsel nanti tidak hanya sekadar ikut event, tetapi memberi warna baru dalam event tersebut,” kata Subhan.

Selama ini Sulsel tidak pernah absen ikut dalam event nasional maupun mengirimkan atletnya di kancah nasional. Sebut saja dua atlet kempo bersaudara, Ade Irma dan Dian Pertiwi, yang sukses meraih berkeping-keping emas.

Subhan berharap ke depannya Sulsel makin banyak melahirkan atlet kempo berkualitas. “Kita harus jadi trendsetter untuk kempo nasional,” ucap Subhan.

Salah satu pengurus Perkemi Makassar, Wachyudi Muchsin, berharap kepengurusan kali ini bisa memberikan torehan lebih baik dari sebelumnya.

“Semoga pengurus yang baru ini terus bisa berkarya mengharumkan nama Sulsel di kancah nasional bahkan internasional,” ucapnya.

Komentar

Rekomendasi

Nurdin Abdullah Diminta Aktifkan Kembali Pacuan Kuda Parangtambung

Turnamen Catur Non-master Bupati Cup I Meriahkan Hari Jadi Ke-676 Sidrap

Sejarah Baru! Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U20 Tahun 2021

Puluhan Bikers Akan Adu Balap Di Ajang ‘One Make Race’

Daihatsu Astec Open 2019, Ada 530 Pebulutangkis Bertarung di Makassar

Atlet Golf Sulsel Ukir Prestasi di Indonesia Amateur Open Champhionship 2019

134 Atlet Golf Siap Bertarung di Pra PON XX

Live Streaming Final Australian Open 2019: Anthony vs Jojo

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar