Sah, Hasnah Syam Pimpin YKI Cabang Barru

Hasnah Syam
Hasnah Syam

Terkini.id, Barru – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, resmi menjadi Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kabupaten Barru, setelah dilakukan pelantikan di Wisma Negara Tanjung Bunga Makassar, Sabtu 9 Februari 2019.

Selain pelantikan Ketua YKI Cabang se-Sulawesi Selatan, Hasnah Syam juga menyempatkan mengikuti Seminar Nasional yang digelar oleh Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Sulsel, dalam rangka Hari Kanker Sedunia.

Ketua YKI Sulsel mengungkapkan bahwa Kanker bukanlah hal yang perlu ditakuti, namun demikian harus ada upaya dalam mencegah penyakit mematikan itu, yaitu dengan sosialisasi kepada masyarakat bagaimana supaya penyakit tersebut dapat di cegah.

”Kanker tidak perlu ditakuti, tapi harus dicegah,” ungkapnya.

Sementara itu, Hasnah Syam, yang baru saja dilantik mengungkapkan, dengan progres pelantikan ini kemudian, maka bagaimana peran selanjutnya dalam melaksanakan amanah organisasi tersebut.

“Ini tentunya menjadi amanah buat kita dalam melakukan pencegahan terhadap penyakit kanker di Kabupaten Barru, termasuk bagaimana kita bekerja untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Barru,” urainya.

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="138052" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini
Barru

Bupati Barru Hadiri Salomoni Mappadendang Pesta Panen

Terkini.id,Barru - Pelaksanaan Salomoni Mappadendang yang dilaksanakan Masyarakat Dusun Salomoni, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rialu, Kabupaten Barru, dilaksanakan dalam rangka pesta panen masyarakat Salomoni,