Sajikan Makanan Khas Makassar, RM Buguri Tawarkan Promo Menarik

RM Buguri
RM Buguri Makassar

Terkini.id, Makassar – Rumah Makan (RM) Buguri di Jalan Pelita Raya, Makassar, mengepul saban hari mulai pagi hingga malam. Aroma kuliner khas Makassar itu tercium sampai muka jalan, mengundang orang-orang yang lewat untuk mampir sejenak.

Meski baru bulan lalu dilaunching, RM Buguri telah dikenal warga sebagai salah satu rumah makan favorit di Makassar. Menu kuliner utama di resto ini adalah Kepiting Hambur dan nasi uduk dengan bumbu khas RM Buguri.

Salah satu menu andalan RM Buguri, Kepiting Hambur

Terkini.id berkesempatan berkunjung ke RM Buguri, Selasa sore, 22 Oktober 2019. Terlihat, pada saat para tamu datang, pramusaji sigap menyajikan menu yang kesohor itu.

Tak tanggung-tanggung, RM Buguri tetap menyiapkan menu promo kepada pelanggan, seperti Sop Kepala Ikan dengan harga 25 ribu saja. Menu lain, seperti ayam bakar dapat dinikmati  hanya 13 ribu.

Promo Ayam Bakar Buguri, hanya Rp 13.000.-

Para pegawai menyajikan es teh dengan cepat setelah para tamu memilih tempat duduk. Tetamu pun bisa menyaksikan suasana pedesaan, lantaran duduk lesehan di atas gasebo dan di bawahnya terdapat kolam ikan.

Tak hanya itu, RM Buguri pun memiliki dua lantai, bagi pengunjung yang merasa jenuh dengan suasana kota atau mungkin yang sedang galau bisa datang ke rumah makan ini.

Suasana menikmati makan malam bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih di RM Buguri

Memang RM Buguri seperti taman wisata. Pemasaknya di belakang, sedangkan tempat duduk pelanggan sangat cocok untuk sekadar bercengkerama dengan keluarga, teman, sanak saudara, dan bahkan untuk melaksanakan rapat sekalipun.

Resto ini tak cuma menyediakan Kepiting Hambur sebagai lauk tapi juga berbagai menu andalan. Ada sekitar 50 menu totalnya. Beberapa di antaranya lele goreng, ayam goreng, bebek goreng, bandeng tanpa tulang, udang bakar, dan tentu saja nasi uduk.

“Memang sengaja kita mengadakan promo untuk memberi kesan kepada pelanggan bahwa ada rumah makan yang megah namun menawarkan harga yang bersahabat,” ujar manajemen RM Buguri saat ditemui terkini.id, Selasa, 22 Oktober 2019.

Manajemen Buguri mengatakan, rahasia RM Buguri terletak pada makanan yang disajikan dengan ciri khas masing-masing. Setiap menu menciptakan sensasi dan kesan berbeda.

Tiap-tiap suapan yang masuk ke mulut rasanya meningkatkan gairah selera makan. Pengunjung tampak tak rela menuntaskan semangkuk nasi uduk. Mereka rata-rata menambah porsi.

“Enak banget, segar, saya sampai nambah. Saya juga senang dengan suasana RM Buguri yang memiliki kolam ikan, sehingga membuat saya tidak bosan dan selalu punya alasan untuk datang ke sini lagi,” kata salah satu pengunjung, Resla, saat ditemui usai bersantap.

Berita Terkait