SAKA JEWELRY ramaikan pameran FEMME dan CBFW 2018

SAKA JEWELRY hadir di event FEMME

Terkini.id, Makassar – Gelaran The International Woman’s Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 tinggal menyisakan satu hari lalu. Berbagai persiapan telah sukses dipersiapkan 3Pro Entertainment selaku penyelenggara event fashion terbesar dan termegah di Kawasan Timur Indonesia ini.

Event yang berlangsung selama lima hari yang dimulai 11 hingga 15 April 2018 di Four Points by Sheraton Makassar ini menghadirkan 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 50 designer ternama tanah air, 25 brand artis, 50 fashion show, 30 booth kuliner dan dua buah panggung.

Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili mengatakan berbagai produk dan brand dipamerkan oleh para exebitor dari berbagai kota di seluruh Indonesia maupun dari luar negeri bakal meramaikan acara yang bakal dibuka oleh istri Menteri Koperasi dan UKM RI, I Gusti Ayu Bintang.

“Para pengunjung akan disuguhkan berbagai produk dan penampilan karya para desiner anak bangsa yang terinspirasi kekayaan alam dan budaya Indonesia”, ujarnya.

Salah satu peserta FEMME 2018 adalah SAKA JEWELRY turut meramaikan gelaran yang sudah 13 tahun sukses menjadi transleter industri fesyen tanah air khususnya di Indonesia Timur.

Menurut Owner SAKA JEWELRY, Dewi Tanuwijaya mengatakan jika dirinya baru pertama kali ikut di pameran FEMME dan Celebes Beauty Fashion. Diakuinya jika FEMME adalah salah satu event yang tepat untuk memasarkan produk SAKA JEWELRY  ke Indonesia Timur.

“Kami mencoba pasarkan produk SAKA JEWELRY ke Indonesia Timur. Dan saya dengar gelaran FEMME dan CBFW cukup heboh, jadi saya pengen coba”, ujarnya.

Dikatakan Dewi, Koleksi perhiasan SAKA JEWELRY ini berupa cincin, anting, kalung, gelang, bross dengan desain lebih modern etnik. Berbagai event telah diikuti baik dalam negeri maupun di luar seperti Eropa, Jepang, China, dan Hong kong

“Kami ambil nilai-nilai dari Bali dan Indonesia, kemudian kita buat perhiasan dari perak yang bisa dihargai di semua market. Semoga melalui event FEMME produk kami bisa dikenal lebih luas lagi khususnya di Kawasan Indonesia Timur”, ujarnya.

LIHAT VIDEO FEMME :

Komentar

Rekomendasi

Peletakan Batu Pertama Sunset Quay, Spot Wisata Kuliner Premium Pertama di Makassar

Klinik Wijaya Platinum Buka Cabang di Makassar, Berikut Lokasinya

Perdana di Makassar, BCA Expoversary Siap Manjakan Nasabah, Berikut Jadwalnya

Makin Mewah, Yuk Intip Tampilan Baru Skutik Besar Honda PCX

Bank Sulselbar Terima Setoran ONH, Ditaksir Nilainya Mencapai Rp800 Miliar

100 Pembeli Pertama All New Beat Bisa Bawa Pulang HP Samsung

Malam Ini, Peluncuran All New Beat Bakal Dimeriahkan Marion Jola di Mal Panakkukang

Peletakan Batu Pertama Bumi Karsa Recidence jadi Kado HUT ke-52 PT Bumi Karsa

Jelang Peluncuran Dua Kluster Terbaru, GMTD Lakukan Open House Show

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar