Saking seksinya, 5 wanita ini jadi simbol seks sepanjang masa

wanita simbol seks
Saking seksinya, 5 wanita ini jadi simbol seks sepanjang masa. (foto/latimes.com)

Terkini.id – Banyak nama yang datang silih berganti di dunia hiburan, tapi satu hal yang pasti semakin banyaknya “daun-daun” maka yang sudah mulai senior perlahan makin tergerus. Entah itu karena faktor usia atau karena faktor lain.

Terhitung hanya ada beberapa nama yang dapat bertahan seiring dengan derasnya kemunculan para artis muda. Tapi kenyataannya, hingga sekarang masih ada sejumlah nama yang terus dikenang bahkan meski ia sudah meninggal dunia.

Bukan hanya faktor karirnya yang cemerlang tapi juga karena faktor fisik. Bahkan saking seksinya mereka dijadikan sebagai simbol seks. Siapa saja? Dilansir dari segi empat, berikut 5 wanita yang menjadi simbol seks sepanjang masa.

1. Brigitte Anne Marie Bardot 

wanita simbol seks
Brigitte Anne Marie Bardot. (foto/wikipedia.org)

Selepas kejayaan Marilyn Monroe nama Brigitte Anne Marie Bardot adalah salah satu wanita yang disebut-sebut sebagai pengganti yang setara. Wanita asal Prancis yang berkarir sebagai aktris, penyanyi dan model ini memang punya daya tarik yang luar biasa.

Menarik untuk Anda:

Tak hanya ekspresi wajah dan posenya, sisi sensual wanita ini bahkan sangat mempesona. Apalagi selain sebagai artis Brigitte juga menjadi salah satu relawan dunia dalam membela hak-hak hewan.

2. Pamela Anderson

wanita simbol seks
Pamela Anderson. (foto/indeksonline.net)

Pastinya semua orang tahu seseksi apa bintang film ‘Baywatch’ ini. Pamela Anderson yang melejit lewat film ‘Baywatch’ juga dijadikan sebagai salah satu simbol seks sepanjang masa.

Tak hanya itu, wanita ini bahkan sukses menjaga bentuk tubuhnya meski sudah berumur. Tidak jarang beberapa orang menilai kalau Pamela hanya bisa dikalahkan oleh sosok Marilyn Monroe.

3. Madonna

wanita simbol seks
Madonna. (foto/wikipedia.org)

Usia boleh makin bertambah tapi kalau keseksian maka wanita bernama lengkap Madoona Louise Ciccone ini tidak pernah luntur. Ia dikenal sebagai salah satu simbol seks yang paling populer.

Karirnya malang melintang sebagai penulis lagu, penyanyi, aktris dan juga pengusaha. Dia bahkan dianggap lebih pantas berada di posisi teratas sebagai simbol seks sepanjang masa.

4. Marilyn Monroe

wanita simbol seks
Marilyn Monroe. (foto/wikipedia.org)

Legenda, itulah hal yang sangat melekat bagi wanita cantik satu ini. Nama Marilyn Monroe sampai sekarang masih begitu populer di banyak kalangan, meski ia sendiri sudah meninggal puluhan tahun lalu

Para selebriti dunia bahkan banyak yang meniru paras cantik dan keseksian tubuh Marilyn karena dianggap sebagai simbol kecantikan dan keseksian seorang wanita. Namun nyatanya tidak ada yang bisa menyamai popularitasnya sepanjang masa.

Sayangnya meski dikenal sebagai simbol seks beberapa orang menilai kalau Marilyn Monroe tidak berbakat ia hanya mengandalkan paras cantik dan tubuh seksinya semata. Namun terlepas dari itu namanya memang menjadi simbol seks yang tidak tergantikan.

5. Anita Ekberg

wanita simbol seks
Anita Ekberg. (foto/latimes.com)

Jika dibandingkan dengan nama Marilyn Monroe wanita cantik yang satu ini memang masih kalah bersaing. Aktris keturunan Swedia-Italia ini merupakan seorang model yang menjadi salah satu simbol seks yang terus dikenang sampai sekarang ini. Paras cantik, tubuh seksinya dan senyumannya menjadi daya tarik yang tidak tertandingi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mengandung Racun, 5 Buah Ini Bisa Membunuh Anda Jika Dikonsumsi

Wanita Perlu Tahu, Inilah Tanda-tanda Anda Sudah Dinikahi Jin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar