Sakit di RSPAD, Istri Pengawal Soekarno Dapat Bantuan Jokowi Rp 50 Juta

Jokowi
Presiden Jokowi. (Foto: Indopolitika)

Terkini.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo memberikan bantuan kepada istri pengawal Presiden RI pertama Sukarno, Elizabeth Koesno (93) yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Sekretaris Pribadi Presiden, Anggit Nugroho mengungkapkan Jokowi telah memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp 50 juta yang disampaikan melalui Staf Kepresidenan.

“Pada hari ini, Minggu 14 Juni 2020, Bantuan Presiden RI telah diberikan kepada Ibu Elizabeth Koesno (93 tahun) yang merupakan istri dari Almarhum Bapak R Koesno. Bantuan sebesar Rp 50 juta tersebut telah diserahkan di RSPAD Gatot Soebroto,” kata Anggit, Minggu 14 Juni 2020 seperti dikuti dari suaracom.

Diberitakan sebelumnya, kondisi kesehatan Elisabeth sempat menurun karena jatuh dalam posisi duduk pada 11 Juni 2020 lalu yang mengakibatkan antalan tulang punggungnya retak.

KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto langsung memerintahkan staf Kementerian Pertahanan untuk mengevakuasi Elizabeth dan dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Travel Umrah Tazkiyah Kembali Raih Raksa Nugraha, Naik Kelas ke Gold

Ketua RW Kecam Aksi Pencopotan Logo Seragam ‘2 Kali Tambah Baik’: Ini Penghinaan Bagi Kami

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar