Salah Peribahasa, Unggahan Instagram Syahrini Ramai Dikomentari Netizen Lambe Turah

Syahrini
Syahrini. (foto: Instagram @princessyahrini)

Terkini.id – Setelah menikah dengan Reino Barrack, penyanyi Syahrini masih menjadi sorotan publik. Tak hanya setelah nikah, sebelum pernikahan pun gerak-gerik mantan duet Anang Hermansyah ini tetap menjadi perhatian netizen.

Seperti unggahan Instagramnya yang baru-baru ini ramai dikomentari netizen. Dalam unggahannya pada Rabu 15 Mei 2019, Syahrini memposting dua foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di tengah-tengah hamparan padi.

Dalam postingannya tersebut, Syahrini mengunggah keterangan foto dengan meminjam peribahasa tentang padi.

“Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi !” tulis Syahrini di keterangan unggahan Instagramnya, @princessyahrini, Rabu 15 Mei 2019.

Syahrini
Unggahan Syahrini. (foto: Instagram @princessyahrini)

Jika dilihat secara seksama, kata-kata dalam peribahasa yang ditulis Syahrini terbalik. Dimana peribahasa yang awam kita ketahui yakni “Hiduplah seperti Padi, Semakin Berisi Semakin Merunduk.”

Postingannya itupun lantas menjadi perhatian akun gosip @lambe_turah.

“Maap ces pribahasanya kebalik, maap loh yesss. Wis minceu cari takjil gretongan dulu mumpung saingan blm banyak,” tulis akun @lambe_turah.

Komentar netizen

Syahrini
Unggahan Lambe Turah terkait postingan Syahrini. (foto: Instagram @lambe_turah)

Tak butuh waktu lama, setelah diunggah oleh akun @lambe_turah, postingan Syahrini di Instagram Lambe Turah tersebut dibanjiri ribuan komentar oleh netizen.

“Itulah bunda, diperlukan edukasi sebelum menulis kepsyen,” tulis akun @your_mrs.right.

“Incess ga masuk waktu disklah belajar pribahasa,” sambung akun @mey.lita.mey_703.

“Semakin berisi semakin merunduk, pas mau panen teman yang MOTONG,” ujar akun @baratbaratbarat.

“Udah ga usah sok puitis romatic quotes dll … kalo tujuan lu cuma pamer!!!!! klo bener peribahasanya klo salah kan dibully….,” kata akun @rizky_ahmad.

“Semakin berisi semakin merunduk,. yg bener itu ces!ces waktu pelajaran bahasa sibuk benerin rambut kriting nya ya? apa bolos,” komentar akun @ratudexora.

Komentar
Terkini
Hiburan

Ramadan, DRIVE Luncurkan Lagu Terbaru, Ini Judulnya

Terkini.id,Jakarta - Sebait lirik berikut ini adalah penggalan dari lagu terbaru DRIVE yang berjudul “Lintas Cahaya”. DRIVE yang kini terdiri dari Rizki (Vocal), Budi (Guitar) dan Dygo (Bass), merilis