Salut, Kapolres Bulukumba Bantu Lansia yang Hidup Sebatang Kara

kapolres bulukumba
Kapolres Bulukumba, M Anggi Naulifar Siregar, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba, Atri Anggi, mengunjungi perempuan lanjut usia, Baeti

Terkini.id, Bulukumba – Kapolres Bulukumba, M Anggi Naulifar Siregar, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba, Atri Anggi, mengunjungi perempuan lanjut usia, Baeti, yang umur kurang lebih 100 tahun di Batuppi Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Senin, 4 Juni 2018.

Baeti diketahui memiliki kondisi yang sangat memprihatinkan dan perlu uluran tangan karena hidupnya sebatangkara dan tinggal di sebuah rumah kayu yang kondisinya sudah tidak layak huni.

Bang Anggi sapaan akrab Kapolres asal Batak Sumatra Utara ini mengaku sangat prihatin melihat kondisi nenek tersebut, apalagi dia mengidap penyakit yang sudah lama dan hidup terlunta-lunta, tidak ada yang merawat.

“Kondisinya sangat memprihatinkan apalagi nenek ini tinggal sendiri dan mengalami lumpuh kedua kakinya sejak dua tahun, sehari-hari dia hanya makan telur dan Mie Instan,” cerita AKBP Anggi Naulifar Siregar.

Kapolres Bulukumba Memberi Bantuan Sembako dan Uang Tunai

Tak tega melihat kondisi sang nenek, Kapolres Bulukumba memberi bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk meringankan biaya pengobatan dan biaya hidup sang nenek.

Menarik untuk Anda:

Lewat program Polisi Peduli dimana dana tersebut dikumpulkan melalui sumbangan para personil polisi, dan diharapkan mampu terus diterapkan guna membantu kegiatan kemanusiaan seperti memberi bantuan kepada kaum dhuafa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cara Bappeda Bulukumba Tanggulangi Kemiskinan Secara Terukur dan Tepat Sasaran

Buka TMMD 2020, Wabup Tomy Satria Harap Tingkatkan Aksesibilitas Warga

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar