Masuk

Salut, Murid SD Telkom Makassar Jadi Satu-satunya Perwakilan Sulsel di Kejurnas Hapkido

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Pengurus daerah Hapkido Sulawesi Selatan tahun ini tetap berkomitmen dalam mengirimkan wakilnya ke ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Hapkido IV yang digelar di Semarang, 19 Oktober 2019.

Meskipun hanya mengirimkan 1 atlet di kategori Hyung, tidak menyurutkan langkah tim untuk tetap hadir dan ikut serta dalam kejurnas IV Hapkido ini.

Jauza Diwa Nayansayah (10th) yang merupakan murid SD Telkom Makassar menjadi satu-satunya atlet yang mewakili Sulawesi Selatan dalam ajang ini.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru, Telkom-NU Makassar Dzikir dan Dialog Keagamaan

Menjadi satu-satunya perwakilan Sulsel tidak lantas membuatnya patah langkah, namun justru membuatnya semakin ingin membuktikan eksistensi Sulsel.

“Saya sangat senang sekaligus bangga bisa mewakili Sulsel, meskipun sendiri, harus tetap maju. Tidak ada kata mundur,” ungkap Jauza kepada Media, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Pelatih Hapkido Indonesia Sulsel Sabum Meilana juga tetap optimis dan berharap semoga di tahun selanjutnya Sulsel bisa mengirimkan lebih banyak atlet dan berpartisipasi dalam PON 2020.