Sama-sama Tertular Virus Corona, Momen Kakek Suapi Istrinya di RS Menjadi Viral

Terkini.id, Jakarta — Di tengah ramainya momen valentine pada hari ini, Jumat 14 Februari 2020, sebuah video yang menunjukkan pasangan kakek dan nenek di China terinfeksi virus corona menjadi viral.

Pasangan tersebut menjadi perhatian banyak netizen setelah video sang suami menyuapi istrinya viral.

Pasangan kakek dan nenek dari China yang sama-sama terinfeksi virus corona menarik banyak simpati dari banyak orang. Dua pasien yang berusia sekitar 80 tahun tersebut kini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di China.

Melansir dari NDTV (14/02), pasangan yang tidak disebutkan namanya itu diketahui memiliki ikatan yang tak terpisahkan.

Sang suami yang berusia 87 tahun selalu merawat sang istri yang berusia 83 tahun. Meski mereka berdua tengah berjuang melawan virus corona yang mematikan.

Dalam video singkat yang diambil oleh People’s Daily salah satu media lokal di China, menunjukkan sang suami yang datang ke ruang perawatan untuk menyuapi sang istri makan.

“Saya akan mencintaimu selamanya: Seorang pria berusia 87 tahun didiagnosa virus corona, tengah mengunjungi sang istri yang juga terserang virus corona. Dia dengan sabar menyuapi sang istri makanan dan memberikannya minum. Kami berharap agar kalian berdua cepat sembuh,” tulis keterangan video tersebut dikutip dari detikcom.

Setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata sang istri tidak mau makan jika bukan sang suami yang menyuapinya. Mendengar hal ini sang suami langsung membawa botol infusnya dan mengunjungi ruang perawatan sang istri untuk memberikannya makan.

Dengan tangan yang sedikit gemetar terlihat sang suami mengarahkan sumpit berisi makanan ke mulut sang istri. Lalu dengan telaten memberikannya minum kemudian membersihkan remah makanan di baju sang istri.

Melihat ketulusan hati dari pria tua ini membuat banyak netizen memujinya. Video pasangan kakek dan nenek ini pun kembali viral dan dihujani doa agar mereka berdua cepat sembuh.

“Apapun yang terjadi pada mereka, saya yakin mereka akan terus bersama. Cinta seperti ini tidak akan pernah bisa tergantikan. Mari berdoa untuk China,” tulis seorang netizen.

“Sangat mengharukan. Semoga kalian berdua bisa cepat sembuh dan panjang umur,” tulis netizen lainnya.

Menurut data terbaru yang ada virus corona telah menelan 1,491 korban jiwa. Lebih dari 65.247 orang terjangkit di 28 kota dan jumlahnya diprediksi akan terus bertambah.

Komentar

Rekomendasi

Beredar Kabar Said Aqil Sebut Jokowi Cucu Kandung Nabi Musa, Ini Faktanya

Ungkap Masalah Perceraiannya, Ahok: Saya Orang yang Tak Pernah Mau Kalah

Rindu dengan Anaknya yang Tak Kunjung Pulang, Ibu Ini Menangis Sambil Peluk Boneka

Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Bakal Dibangun di Kabupaten Barru

Heboh, Bupati Ambil Kembali Bantuan Korban Banjir setelah Diliput Wartawan

Duh, Pengamen Cekik Mati Temannya Sendiri Gara-gara Rebutan Lem Aibon

Dikabarkan Lakukan Kekerasan Saat Jemput Anak Kiai Jombang MSA, Polisi: Itu Hoaks

Hadiah Iphone 11 untuk Siapapun yang Menemukan, Ingat Harun Masiku Pernah Terdeteksi di Sulsel

Pria Ini Gagal Perkosa Emak-emak Gegara Alat Kelaminnya Ditarik

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar