Sambut Datangnya 28 Oktober 2019, Jurusan KPI UINAM Gelar Seminar Kepemudaan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Setelah pemotongan tumpeng dilanjutkan foto bersama

Terkini.id, Gowa – Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam menyelenggarakan seminar kepemudaan dalam rangka semarak dua dekade KPI UIN Alauddin Makassar 2019 yang bertempat di Lantai 4 Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar, Senin, 21 Oktober 2019.

Seminar yang mengangkat tema Pemuda Berjiwa Kebangsaan, Pemuda Berjiwa Entrepreneur yang diusung oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan KPI untuk menyambut datangnya Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019 mendatang.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Drs. Muhammad Fajaruddin, pewakilan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia, Syamsul Bahri, serta seorang pengusaha muda Afdhal F. Syamsuddin.

Sementara itu, pemaparan materi di moderatori oleh Jalaluddin Basyir selaku dosen di Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Adapun peserta dari seminar ini ialah seluruh mahasiswa jurusan KPI beserta mahasiswa dari jurusan lainnya.

Semarak dua dekade jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor Tiga UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. Darussalam kemudian dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis. Berbagai Civitas Akademika UIN Alauddin Makassar juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Menarik untuk Anda:

Pasalnya, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dengan rangkaian acara seminar kepemudaan, KPI fest, dan ditutup oleh tabligh akbar di Auditorium UIN Alauddin Makassar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rapid Tes di Sari Laut Ruko Tugu Bundaran Mandiri, 3 Reaktif

30 Masker Untuk Anak KKN Unhas Cegah Penyebaran Covid-19 Sejak Dini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar