Sambut HUT RI, Hotel The Rinra Disulap Jadi Kampung Losari

Hotel The Rinra Hadirkan Program Kampung Losari.

Terkini.id, Makassar – Kemeriahan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah semakin terasa. Dalam beberapa hari lagi seluruh rakyat Indonesia akan merayakan hari lahirnya bangsa Indonesia yang pada tahun 2017 ini genap berusia 73 tahun.

Berkenaan dengan itu pula, Manajemen The Rinra mengangkat tema HERITAGE sebagai jargon pada bulan Agustus ini. Adapun makna dari tema ini adalah warisan yang kemudian dikorelasikan dengan beragam warisan budaya yang ada di Indonesia yang meliputi kesenian dan beragam makanan khas.

Dalam rangka ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Hotel The Rinra menawarkan paket harga kamar yang khusus berlaku sepanjang bulan Agustus. Adapun paket tersebut dibanderol dengan harga Rp 973.000 per kamar per malam untuk tipe kamar Deluxe dan pada hari Minggu hingga Kamis. Harga tersebut sudah  termasuk sarapan untuk 2 orang dan serta sajian makanan tradisional pada saat tamu check in.

Tak hanya itu, dengan harga tersebut, tamu-tamu yang menginap sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang di Infinity Pool. Istimewanya lagi, dalam rangka menyambut perhelatan Asian Games yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018 di Palembang dan Jakarta, The Rinra bekerjasama dengan SS Archery yang merupakan tenant di Mall PIPO yang menyediakan wahana panahan.

Tamu-tamu yang menginap pad tanggal 17 Agustus akan mendapatkan 1 voucher gratis bermain panahan sebanyak 5 kali tembakan. Selain itu, pada 17 hingga 19 Agustus nanti, The Rinra juga akan menghadirkan aneka permainan tradisional bagi tamu-tamu yang menginap.

Pada kesempatan konferensi pers yang digelar di Lontar Dining, Kamis, 2 Agustus, The Rinra juga sekaligus memperkenalkan salah satu program baru yang menjadi unggulan di hotel yang memiliki pemandangan laut terbaik di kota Makassar ini.

Program yang ditawarkan tersebut diberi nama KAMPUNG LOSARI (Kampung Losari) yang menawarkan paket  barbeque dengan harga Rp. 268.000nett/orang.

Marcom Manager The Rinra, Azis mengatakan paket barbeque Kampung Losari ini dapat dinikmati setiap Sabtu malam di area Blu Lemon Terrace mulai pukul 19.00 WITA. Yang unik dari program ini salah satunya adalah dekorasi yang dibuat dengan menghadirkan ornamen-ornamen tradisional Indonesia seperti rumah-rumahan sawah lengkap dengan atap  daun nyiur, gerabah dan lainnya.

“Kami juga memberikan penawaran khusus berupa buy 10 get 1 free serta diskon 15 % untuk tamu yang menginap dan ingin menikmati sajian barbeque all you can eat di The Rinra. Kedepannya benefit lain juga akan diberikan seperti diskon khusus bagi pengguna kartu kredit bank tertentu,”papar Azis.

Sementara Executive Chef The Rinra, Asril Suni mengatakan tak hanya paket barbeque dengan konsep unik yang ditawarkan The Rinra bagi tamu-tamunya. Hotel yang berlokasi di jalan Metro Tanjung Bunga ini juga menghadirkan sajian menu baru yakni Sate Kuda.

Sajian makanan ini sangat terkenal dikalangan masyarakat Sulawesi Selatan terutama di daerah Jeneponto yang merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan berbagai macam makanan dari olahan daging kuda. Harga yang ditawarkan untuk menu ini adalah Rp. 73.000.

“Harga ini tentu sangat bersaing dan sengaja kita pilih karena sesuai dengan usia bangsa Indonesia,”jelas Asril Suni.

Melalui penawaran harga promo baik untuk kamar maupun untuk makanan dan minuman, manajemen The Rinra mengharapkan okupansi di hotel  terus meningkat. Apalagi dengan tema unik dan aktifitas permainan yang dihadirkannya, manajemen The Rinra optimisi tamu-tamu akan merasakan sesuatu yang berbeda ketika menginap di The Rinra.

Berita Terkait
Komentar
Terkini