Sambut Imlek 2569, Clarion Makassar tawarkan gala dinner “All you can eat”

Manager Marketing Communication Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Ricwan Wahyudi dan Food & Beverages, Taufan Lolopaki memberikan penjelasan terkait promo Imlek 2569 tahun ini. (Echa Panrita Lopi)

Terkini.id, Makassar – Jelang perayaan tahun baru imlek 2569 yang jatuh pada hari Jumat 16 Februari 2018 mendatang, sejumlah café dan restoran serta hotel menawarkan paket sajian Imlek. Ada yang menawarkan paket menginap hingga paket makan malam.

Khusus di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, tahun ini merayakan tahun baru Imlek 2569 dengan penawaran spesial yaitu gala dinner (makan malam). Sedikitnya ada 50 meja dipersiapkan pihak hotel yang berlokasi di jalan AP Pettarani ini untuk  perayaan tahun Anjing Tanah.

Untuk itu, Anda yang berdomisili Makassar, Grand Clarion Hotel & Convention Makassar bisa jadi pilihan untuk menyambut tahun yang juga dikenal sebagai festival musim semi ini.

Manager Marketing Communication Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan paket gala dinner yang ditawarkan hotel tempatnya bekerja ini mulai dari harga Rp 388 ribu per orang.

Menarik untuk Anda:

“Gala dinner spesial imlek ini juga disediakan berbagai menu andalan yang Anda bisa temukan di oulet Sunachi. Sementara untuk gala dinner tahun ini kita setup dengan menu all you can eat.

Lanjut Yudi menambahkan nantinya gala dinner tersebut juga bakal dihibur dengan penampilan Barongsai show dan live musik. Selain itu juga bakal ada tarian Mandarian dan stand up comedy.

“Nanti kita akan hadirkan spesial perform dari SUHU YO yang merupakan Fortune Teller atau peramal Feng Shui yang terkenal di Indonesia”, jelas Yudi kepada Makassar Terkini, Kamis 25 Januari 2018.

Sementara Food & Beverages, Taufan Lolopaki menjelaskan gala dinner imlek 2569 tahun ini digelar di Phinisi Ballroom dengan kapasitas 50 meja atau sekitar 500 orang.

“Kami bakal konsep suasananya seperti sedang berada di kota Shanghai karena temanya adalah romance in Shanghai. Tema ini kami angkat karena berdekatan dengan hari kasih saying (Valentine)”, tutup Taufan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

MYKO Hotel & Convention Center Makassar Raih Penghargaan Kuliner 2019

Resmi Dibentuk, ISSI Bulukumba Diharap Sumbang Medali di Porda 2022

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar