Sambut Natal Dengan Berbagi, Polda Kalbar Adakan Bakti Sosial Donor Darah

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Pontianak-Menyambut perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polda Kalimantan Barat melaksanakan bakti sosial dengan donor darah yang diikuti oleh personel Polda Kalbar. Donor darah dilaksakan di Balai Kemitraan Polda Kalbar. Senin, 16 Desember 2019

AKBP Tri Pamungkas selaku ketua panitia Natal Polda Kalbar mengatakan kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Donor darah yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Natal Polda Kalbar, sebelumnya juga ada kegiatan membersihkan tempat ibadah,” jelasnya.

Antusias personel Mapolda Kalbar tampak ramai dalam kegiatan donor darah yang engusung tema “Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita Saling Mengasihi Sebagai Seorang Sahabat” ini.

“Yang pasti kami berharap kegiatan ini dapat membantu pihak PMI untuk memenuhi kebutuhan darah di wilayah Pontianak dan sekitarnya,” tambah Tri

Menarik untuk Anda:

Ia juga mengatakan bahwa donor darah yang terkumpul akan langsung disalurkan kepada pihak PMI untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

DPRD Makassar Setujui Ranperda LPJ APBD 2019 Jadi Perda

Ikuti Instruksi Presiden RI, Rossy Timur Ajak Kader PKK Makassar Landaikan Kurva Covid – 19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar