Sambut tahun baru 2018, Hotel Aryaduta tawarkan konsep dalam lautan

Hotel Aryaduta Makassar/Foto:Ist

TERKINI.id — Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur Makassar, menyediakan konsep Underwater World untuk menyambut tahun baru 2018.

Marcom Aryaduta, Natalia menjelaskan, konsep Underwater World membawa para tamu berada di dalam lautan, karena dihiasi pernak-pernik lautan. Acara akan dimulai pada pukul 19 sampai 22.00 WITA.

“Di malam tahun baru nantinya, semua area hotel, restoran, amanda dan Ballroom akan dibuka. Masing-masing tempat memiliki entertain dan menu makanan tersendiri. Jadi tamu nantinya bisa menikmati menu yang disediakan,” kata Natali di Hotel Aryaduta, Kamis 7 Desember 2017.

Menu Hotel Aryaduta Makassar. /Nasruddin

Selain itu, pihak hotel juga mengadakan bakar ikan sepanjang dua meter yang bisa dinikmati oleh tamu hotel. Ada juga menu yang disediakan berupa, Seak, Siput dan lainnya. Serta disediakan menu vegetarian.

Harga yang ditawarkan Rp3.950.000, sudah nett termasuk kamar untuk 2 orang dan sudah dapat menikmati seluruh fasilitas dan menu yang disediakan. “Jika ada tambahan, cukup menambah Rp500 ribu per orang,” ungkapnya.

Natalia menambahkan, Bagi yang tidak mendapatkan kamar, bisa juga menikmati gala dinner dengan membayar Rp950 ribu nett sudah dapat menikmati menu yang disediakan.

Baca :Gandeng Chef Marinka, Aryaduta sajikan kuliner khas Indonesia

“Itu sudah Full Sat, jadi tamu sudah bisa menikmati, live musik dan dj dari mancang negara.” tutupnya.