Sandi Karsa Jalin Kerjasama dengan Poltekes Kemenkes Makassar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Sumber Foto : Istimewa

Terkini.id, Makassar – Yayasan Pendidikan Karya Anak Bangsa Sandi Karsa Makassar (Sandi Karsa) jalin kerjasama dengan menandatangani nota kesepahaman dengan Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar pagi tadi Selasa 15 September 2020 yang bertepatan dengan pelaksanaan Wisuda Poltekes Kemenkes Makassar. Kerjasama ini terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi dan kolaborasi pendidikan vokasi dan dunia usaha.

Menurut dr. Wahyudi Hardi, M.Kes. kerap disapah dr. Wahyudi ini mewakili Yayasan Sandi Karsa Makassar yang menaungi Kampus Politeknk Sandi Karsa dan RS Sandi Karsa Makassar menjelaskan saat ini Perguruan Tinggi tidak hanya dituntut agar dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul tetapi harus dapat memenuhi kebutuhan dunia usaha, dengan kata lain pimpinan perguruan tinggi bertanggung jawab terhadap alumninya agar bisa lansung bekerja setelah selesai menimba ilmu di kampus.

“Sekarang kolaborasi menjadi kewajiban dan kebutuhan utama untuk dapat bertahan hidup, saling melengkapi dan bekerja sama dalam berbagai hal demi meningkatkan kualitas pendidikan tinggi,” ungkap dr. Wahyudi.

Penandatanganan nota kesepahaman antara Poltekkes Kemenkes Makassar dan Politeknik sandi Karsa serta RS Sandi Karsa Makassar

Penandantanganan nota kesepahaman ini ditandatangani lansung oleh Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar Dr. Ir. H. Agustian Ipa, M.Kes. bersama Direktur Politeknik Sandi Karsa  Dra. Lintje Tulu, M.Kes. dan Direktur RS Sandi Karsa Dr. dr. H. Muh. Anwar, M.Kes.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan hasil penandatanganan nota kesepahaman serta foto bersama.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hasil FP 1 Moto2 Emilia Romagna 2020, Andi Gilang Lebih Impresif

Peringati Harhubnas, Angkasa Pura I Hasanuddin Bagikan Masker dan Handsanitizer

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar