Sandiaga Uno Sebut Koalisi Indonesia Adil Makmur Tetap Solid

Sandiaga Uno tegaskan koalisi Indonesia Adil Makmur tetap solid

Terkini.id,Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno memastikan bahwa hingga saat ini sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur masih solid atau tidak terpecah dalam mengusung pasangan capres dan cawapres di Pemilu 2019.

Pernyataan Sandiaga ini menepis isu bahwa terdapat salah satu parpol anggota Koalisi Indonesia Adil Makmur yang saat ini mulai tergoda untuk bergabung dengan pasangan capres lainnya.

“Saya yakin koalisi kami Indonesia adil makmur solid dan tentunya para politisi dalam berkoordinasi silakan silakan saja, tapi koalisi kami solid,” tegas Sandiaga Uno di Masjid At-Taqwa, Jakarta, Minggu 28 April 2019 kemarin.

Dengan Partai Demokrat yang saat ini diterpa isu mulai didekati oleh kubu 01 juga dibantah oleh Sandiaga.

Menurutnya, hingga saat ini komunikasinya dengan sejumlah kader berlambang Mercy tersebut tetap berlangsung intens dan baik.

“Pak Hinca yang selalu rutin memberikan update kepada saya. Dan saya selalu berkontak dengan mas AHY. Wa-wa-an lah biasa itu sesama anak Jaksel. Jadi No issue. Kita solid,” kembali Sandi menegaskan.

Pada kesempatan itu, Sandi menyampaikan bahwa saat ini yang menjadi fokus oleh pihaknya adalah mengenai permasalahan banyaknya petugas KPPS yang meninggal dunia pada Pemilu 2019 ini.

“Kita fokus dulu ini, karena sekarang apalagi ada komplikasi dengan permasalahan jatuhnya korban ini. Bagi saya kita fokus dulu karena menurut saya proses ini kita pastikan dulu proses yang jujur adil bermartabat,” tandas mantan Wakil Gubernur DKI tersebut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bulukumba

Breaking News: Buruh PT Lonsum Mogok Kerja

Terkini.id,Makassar – Seribuan karyawan baik pabrik dan kebun PT London Sumatera (Lonsum) di Bulukumba, perusahaan perkebunan bergerak di industri perkebunan kelapa sawit dan karet, kembali
News

Terima Kasih Pembaca, Terkini.id 16 Tahun

Terkini.id, Makassar - Tanggal 7 Juli 2019 lalu, media Makassar Terkini yang telah bertransformasi dari majalah menjadi media online terkini.id, merayakan ulang tahun ke-16.Sejumlah