Sanggup Berhubungan Intim 8 Kali Sehari, Ini Rahasia Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari
Artis Barbie Kumalasari mengaku sanggup berhubungan intim hingga 8 kali dalam sehari. (Foto: investing)

Terkini.id – Beberapa waktu lalu artis cantik Tanah Air Barbie Kumalasari memberikan pengakuan mengejutkan tentang kehidupan seksualnya. Ia mengakui memiliki libido tinggi dan tak masalah jika disebut hiperseks.

Barbie Kumalasari bahkan senang berhubungan seksual dalam jangka waktu lama hingga di atas 3 jam dan berkali-kali dalam sehari. Pengakuan tersebut diungkapkannya lewat channel Youtube Rey Utami & Benua.

“Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam,” kata Barbie Kumalasari dalam channel Youtube Rey Utami & Benua.

Dalam pengakuannya, istri dari Galih Ginanjar ini mengaku bisa menjalani hubungan intim sebanyak lima kali dalam sehari. Bahkan ketika muda, ia sanggup berhubungan seksual hingga 8 kali dalam sehari.

“Biasanya kalau sama mantan suamiku dulu itu sama mantan suamiku (berhubungan seks) sehari minimal 5 kali,” sambungnya.

Rahasia Barbie Kumalasari bisa berhubungan intim berkali-kali dalam sehari

Barbie Kumalasari
Artis cantik Tanah Air, Barbie Kumalasari mengaku berhubungan intim hingga 8 kali dalam sehari. (Foto: suara)

Menurut Barbie Kumalasari, kemampuan berhubungan intim setiap orang beda-beda. Begitu pula dengan kehidupan yang dijalaninya.Ia mengaku punya nafsu berhubungan seksual tinggi karena kebiasaannya suka olahraga.

Kebiasaannya sering olahraga itu membuat libido dan staminanya tinggi dibandingkan wanita lain pada umumnya.

“Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam,” kata Barbie Kumalasari.

Ia pun tak mempermasalahkan jika orang-orang menyebutnya hiperseks. Dirinya juga bercerita tentang hubungan ranjangnya dengan suaminya sekarang, Galih Ginanjar.

Suaminya, kata dia, bahkan sering terheran dengan stamina Barbie. Apalagi ia mengharuskan berhubungan intim setiap hari.

“Jadi pernah dia sampai bopak-bopak, lecet-lecet. Akhirnya dibetadine, dikasih antiseptik karena dia keperihan. Sedangkan aku pengen (hubungan intim) setiap hari, jadi kadang dia paksain atau pakai kondom,” ungkapnya.

Berita Terkait