Santap takjil dan buka puasa di Hotel d’ Maleo lebih puas

Dengan Rp 380 ribuan, bisa nginap sekaligus breakfast
Restoran di d'Maleo

Terkini.id, Makassar– Menyambut bulan suci Ramadan, d’ Maleo Hotel Makassar menawarkan banyak promo menarik.

Promo yang bertajuk “BUKAKU PUASAKU” itu dapat dinikmati oleh anda bersama teman, keluarga ataupun rekan bisnis selama bulan suci ini terbuka untuk semua kalangan.

Di antaranya adalah promo kamar dan makan. Untuk promo kamar hotel, takjil, dan buka puasa harga yang ditawarkan Rp 385.000/nett per malam untuk tipe kamar Superior dan Rp 400.000/nett per malam untuk tipe kamar Deluxe sudah termasuk sahur/sarapan dan takjil untuk 2 orang.

Kamar hotel dmaleo

Promo ini berlaku selama periode Ramadan tanggal 17 Mei–17 Juni 2018. Sementara promo makan “BUKAKU PUASAKU” dibanderol dengan harga mulai dari Rp 50.000/nett per orang dan buffet takjil Rp 35.000/nett per orang, makan sepuasnya dengan menu tradisional khas Indonesia, lengkap dengan sajian hamparan takjil di Balla Lompoa  Restaurant.

Selain itu, ada juga promo “Nasi Liwet” dengan harga Rp 50.000 /nett per orang minimal reservasi 10 orang anda sudah bisa menikmati menu liwet dengan sajian tradisional.

Untuk bisnis

Adapun bagi Anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan bisnis atau MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition) di kota Makassar, d’ Maleo Hotel Makassar memiliki fasilitas 8 ruang pertemuan, selama periode tanggal 15 Mei 2018 hingga 15 Juni 2018 harga mulai dari Rp 80.000 per orang.

Harga tersebut sudah termasuk dengan pemakaian ruangan, fasilitas standar meeting, koneksi internet, parkir gratis, meeting package ini berlaku selama bulan Ramadan syarat dan ketentuan berlaku.

Komentar

Rekomendasi

Sejumlah ASN di Jabar Protes Gajinya Dipotong Gara-gara Covid-19

Mantan Anggota MPR RI Asal Sulsel Meninggal Dunia

Lakukan Rapid Test, Ridwan Kamil Kaget 300 Warganya Positif Corona

Berjuang Lawan Covid-19, Dokter Tirta Sempat Berstatus PDP Corona

Positif Corona, Remaja Ini Dijemput Petugas Medis Covid-19

Presenter ‘Uang Kaget’ Bantah Video Syur yang Beredar adalah Dirinya

Guru Besar FKM UI Ungkap 3 Sumber Penularan Virus Corona

Viral di Facebook, Video Pasangan Remaja Tidur Bareng Tanpa Busana

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar