Masuk

Santer Akan Berpasangan Dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Andika Perkasa: Terima Kasih Dukungannya

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sejumlah nama kian santer untuk unjuk gigi dalam Pemilihan Umum 2024 mendatang. Salah satu nama yang belakangan sering menjadi perbincangan publik adalah Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Masyarakat berharap jika Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa tersebut juga ikut mencalonkan diri dalam Pemilu 2024 nanti. Mengingat latar belakangnya sebagai seorang panglima, Andika diharapkan untuk berpasangan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Namun respon yang diberikan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa cukup kalem dan tidak menunjukkan reaksi yang berlebihan.

Baca Juga: Panglima TNI Minta Hukuman Tegas Soal Mayor Paspampres Pemerkosa Perwira Muda Kostrad

“Wah saya terima kasih banyak atas dukungan dari ya banyak orang dan saya sangat menghargai sekali,” ucap Andika kepada para wartawan di Universitas Gajah Mada yang dilansir dari Suara, Rabu 25 Mei 2022.

Menurutnya, masyarakat yang telah mendukung dirinya untuk maju mencalonkan diri pada Pemilu 2024 mendatang adalah sebuah kepercayaan. Namun Andika mengaku masih akan fokus menjalankan tugasnya sebagai Panglima TNI.

“Ya karena kan itu kepercayaan kepada saya pribadi maupun mungkin sebagai wakil dari institusi TNI tapi yang jelas saya sekarang masih bertugas sebagai Panglima TNI, saya harus fokus kepada pekerjaan saya,” tegasnya.

Baca Juga: Istri Prajurit Melapor ke Panglima TNI: Suami Saya KDRT, Selingkuh dan Telantarkan Keluarga

Perihal dikaitkan dengan Ganjar Pranowo sebagai pasangannya dalam Pemilu 2024 mendatang, Andika menuturkan bahwa dirinya belum pernah bertatap muka dengan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Enggak, belum (dipertemukan dengan Ganjar),” imbuhnya.