Santriwati PPM Al Ikhlas Wakili Polman di Ajang MTQ Tingkat Sulbar

PPM Al Ikhlas
Santriwati PPM Al Ikhlas

Terkini.id, Polman – Salah satu santri Pondok Pesantren Modern (PPM) Al Ikhlas, Lampoko, Campalagian Sulbar berhasil merebut juara 1 di cabang Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Polman yang berlangsung di Kecamatan Mapilli, Minggu, 16 Februari 2020.

Atas keberhasilan tim MFQ yang terdiri dari Arifah Mutawaffiqa, Ummu Kalsum, dan Rizki Muthmainnah tersebut, para santriwati yang berasal dari PPM Al Ikhlas itu berhak mewakili Kabupaten Polman pada cabang MFQ di MTQ Tingkat Provinsi Sulbar mendatang.

Cabang MFQ sendiri adalah lomba pemahaman atau pendalaman Al-Quran dengan penekanan pada pengungkapan ilmu Al-Quran dan pemahaman kandungan ayat dalam bentuk cerdas cermat.

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Ikhlas, Imadudin Zikir mengucapkan selamat kepada santri-santri yang telah mengharumkan nama PPM Al Ikhlas dalam ajang MTQ kali ini.

“Alhamdulillah, selamat kepada anak-anak kami dari PPM Al Ikhlas yang sudah menjadi juara. Kami tentu turut bangga. Insya Allah di lembaga pendidikan Islam ini kami memang terus bertekad melahirkan para santri-santri pecinta Alqur’an,” ucapnya.

Menarik untuk Anda:

Selain berhasil merebut medali emas di cabang MFQ, santri PPM Al Ikhlas juga berhasil masuk final pada cabang yang lain, yakni Musabaqah Syahr Qur’an (MSQ) yang kompetisi dan pengumumannya digelar besok, Senin, 17 Februari 2020.

Citizen Reporter: Abrar Agus (Humas PPM Al Ikhlas)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gubernur Sulsel Bersyukur Bisa Salat Jumat Perdana dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Polisi Gerebek Sabung Ayam, Tiga Warga Tenggelam di Sungai

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar