Sasar 55 desa dan Kelurahan, KPU Barru siapkan 1020 APK

KPU Barru siapkan 1020 APK

Terkini.id Barru – Jelang Pemasangan Alat Praga Kampanye (APK) yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barru, dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada serentak tahun 2018.

KPU Barru sendiri mulai melakukan pemasangan rangka APK yang berjumlah 1020 APK yang terbagi atas tujuh kecamatan dan 55 Desa se Kabupaten Barru.

“Kami sementara membuatkan rangka APK yang nantinya akan sisebarkan ke beberapa lokasi pemasangan APK yang ada di seluruh Kabupaten Barru,”tandas Sekretaris KPU Barru, Agus Salim.

Dia mengaku, kalau persiapan pemasangan alat peraga kampanye ini telah dilakukan pihaknya sejak 5 maret kemarin, dan rencananya setelah keseluruhan rampung akan langsung di distribusikan.

“Setelah semuanya rampung kami akan segera salurkan untuk dilakukan pemasangan sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan, namun kami baru mulai memasang rangkanya,”tegasnya.

Menarik untuk Anda:

Agus, menjelaskan, kalau APK ini sendiri terdiri dari beberapa item sesuai yang diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), yang mana terdiru atas 20 baliho, 440 spanduk, dan 560 umbul-umbul.

“Jadi ada beberapa item APK yang kami persiapkan dalam penyebaran bahan kampanye ini sendiri, sehingga totalnya mencapai 1.020,”jelas dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kantongi Enam Kursi, Mudassir-Aksah Mantapkan Diri Maju di Pilkada Barru

Barru Gandeng PT KIMA Kelola Kawasan Ekonomi Khusus

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar