Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Sembako ke Warga Kampung Pyawi Distrik Mannem

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Papua-Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Brawijaya, dipimpin langsung Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno berikan bantuan sembako kepada warga Kampung Pyawi, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamta Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat, 3 Juli 2020.

Bantuan ini sebagai wujud nyata gotong royong dari kita untuk kita dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Ini salah satu upaya untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid 19,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ary Sutrisno menuturkan, penyerahan bantuan sembako oleh Satgas Raider 300 merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang selama ini sudah taat kepada aturan yang telah ditetapkan tentang social distancing dan pysical distancing, serta untuk membantu kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid 19.

Satgas Raider 300 juga terus menghimbau masyarakat akan selalu waspada dengan virus corona dengan selalu mentaati protocol kesehatan.

Menarik untuk Anda:

“Protokol kesehatan yaitu menghindari kerumunan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Keerom dan yang utama adalah dengan tetap menjaga dan menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di Kampung Pyawi,” tegas Dansatgas.

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan oleh Satgas Raider 300 ini dapat berguna dengan maksimal oleh masyarakat Kampung Pyawi, dengan memberikan bantuan ini juga sebagai salah satu upaya untuk membina hubungan yang harmonis antara Satgas Raider 300 dengan masyarakat yang berada di daerah perbatasan papua.

Yanuarius Puaga (45) selaku kepala Kampung Pyawi sangat berterima kasih banyak kepada Satgas Raider 300 yang telah peduli kepada warga Papua dengan mendatangi langsung serta selalu berada di tengah-tengah masyarakat, sehingga dengan ini akan selalu tercipta hubungan yang harmonis di antara masyarakat dengan Satgas Raider 300.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rapid Tes di Sari Laut Ruko Tugu Bundaran Mandiri, 3 Reaktif

30 Masker Untuk Anak KKN Unhas Cegah Penyebaran Covid-19 Sejak Dini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar