Satgas Raider 3006/Bjw berikan bantuan sembako kepada masyarakat Keerom Papua

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Papua-Satgas Raider 300 melaksanakan kegiatan teritorial kemasyarakatan guna membina hubungan baik kepada masyarakat yang berada di perbatasan dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara masyarakat dengan Satgas Yonif Raider 300/Bjw.

Danpos Kalilapar Letda Inf Pairun melaksanakan kegiatan amal peduli dengan sesama dengan berikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kampung Kalilapar, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu 29 Desember 2019.

Kegiatan yang rutin di laksanakan oleh Personel Satgas Raider 300 untuk selalu berusaha membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga dalam kegiatan ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat khususnya masyarakat Kampung Kalilapar.

Pemberian tali asih berupa bantuan sembako yang didasari dengan keikhlasan kepada masyarakat dan juga bertujuan untuk dapat membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Kampung Kalilapar, bantuan yang kami berikan adalah berupa sembako kepada Alex May yang sehari-harinya bekerja sebagai petani, semoga dengan ini dapat berguna bagi kebutuhan sehari-harinya.

Alex May dan keluarga beserta segenap masyarakat Kampung Kalilapar sangat bangga dengan kepedulian dari Personel Satgas yang selalu peduli dan bisa membantu, masyarakat juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena dengan semua bantuan yang diberikan kepada masyarakat sangat berarti dan berguna bagi masyarakat, kami harapkan jalinan yang sudah sangat baik ini akan terus terjaga di kamudian hari.

Menarik untuk Anda:

Citizen Reporter:

Papen Satgas Raider 300, Lettu Inf Dody Suyono

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Perbanas Sulsel Dukung Program Pemkot Makassar

Usia Dapur Umum TNI-Polri 3 Bulan, Ini Cara Kapolres Gowa Beri Apresiasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar