Satu JCH Asal Bulukumba Diberangkatkan ke Makassar Pakai Ambulans, Ini Sebabnya

Jamaah Calon Haji Asal Bulukumba hari ini Kamis 9 Agustus diberangkatkan menuju Asrama Haji Sudiang Makassar.

Terkini.id,Bulukumba – Sebanyak 412 jamaah calon haji Kabupaten Bulukumba hari ini diberangkatkan menuju Asrama Sudiang Makassar, Kamis 9 Agustus 2018.

Para jamaah haji ini terlebih dahulu dikumpulkan di Masjid Agung Bulukumba sebelum akhirnya diberangkatkan menggunakan 13 mobil bus menuju Makassar.

Saat hendak diberangkatkan, salah seorang jamaah perempuan yang telah berada di atas mobil bus terpaksa kembali diturunkan dikarenakan tiba tiba sakit dan terpaksa diberangkatkan menggunakan mobil ambulans ke Makassar.

Dijadwalkan jamaah calon haji ini akan menunaikan salat Dhuhur di Kabupaten Jeneponto pada pukul 13.00 WITA  dan akan diterima di Asrama Haji Sudiang Makassar sekitar pukul 16.00 WITA.

Nantinya di Asrama Haji Sudiang para jamaah calon haji ini akan melakukan pemeriksaan geometrik sebelum diterbangkan besok pagi menuju Jeddah Arab Saudi.

Sebelumnya ada 413 calon jamaah haji Bulukumba yang sedianya akan diberangkatkan hari ini, namun pada hari Senin 6 Agustus 2018 jamaah atas nama Suda Bin Cokeng asal Desa Bontonyeleng Kecamatan Gantarang meninggal dunia.

“Satu jamaah batal berangkat karena meninggal dunia”,ujar Kasi Haji dan Umroh Kemenag Andi Mapparola.

Berita Terkait
Komentar
Terkini