Ini dia satu-satunya pemain PSM yang dipanggil ke Timnas U-23

M Arfan kembali mendapat kesempatan di Timnas Indonesia.

Terkini.id,Makassar – Pelatih Timnas U-23 Roger Milla akhirnya memanggil satu pemain PSM untuk mengikuti training camp (TC).

PSSI telah melayangkan surat kepada manajemen PSM untuk memanggil gelandang muda, M Arfan. Dia diminta bergabung dengan pemain lain dalam pemusatan latihan yang berlangsung 14-21 Januari 2018.

Sebelumnya PSSI telah memanggil 24 pemain untuk memperkuat timnas dalam uji coba melawan Islandia, Minggu 14 Januari. Dari daftar nama itu, tak satu pun pemain dari PSM.

Pemain PSM hanya dipanggil untuk memperkuat Indonesia Selection yang akan beruji coba melawan Islandia pada kesempatan pertama, Kamis malam ini, 11 Januari 2018. Mereka yang terjaring melalui polling itu, antara lain Titus Bonai dan Rivky Mokodompit.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan, Arfan dipanggil untuk persiapan dua event. Pertama Men’s Football Asian Games 2018 dan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Menarik untuk Anda:

Pemusatan latihan timnas itu dipastikan tidak akan mengganggu pemusatan latihan PSM di Bali. TC itu dijadwalkan berakhir 15 Januari ini. (*)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

KKP Bandara El Tari Kupang Siapkan Thermal Scanner Antisipasi Corona

Hadirkan Pop-up Store di Makassar, Rollover Reaction Jadi Destinasi Belanja Kosmetik di Mal Ratu Indah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar