Satukan Visi Misi, PPNI Makassar gelar pertemuan calon pengurus

Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kota Makassar menggelar Silaturahmi Calon Pengurus Periode 2018 -2023

Terkini.id, Makassar – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kota Makassar menggelar Silaturahmi Calon Pengurus Periode 2018 -2023 yang akan dilantik pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 mendatang.

Silaturahmi digelar dengan tujuan agar calon pengurus saling bertemu dan menyatukan visi dan misi serta niat dalam mengurus perawat yang ada di Kota Makassar

Ketua terpilih pada Musda PPNI Kota Makassar lalu, Hamzah Tasa dalam sambutannya menyampaikan Visi dan Misi serta harapan PPNI dibawah kepengurusannya, selain memenuhi kebutuhan dasar anggota juga diperlukan sinergitas antara Pengurus Daerah dengan Pengurus Komisariat serta Pengurus Wilayah dalam menjalan roda organisasi.

“Harapan saya kepada pengurus PPNI Makassar ke depan adalah mengurus perawat yang ada di kota ini sehingga masalah perawat dan pengurusan berkas sepeti NIRA, STR dan rekomendasi direspon dengan cepat dan bersama-sama,” ujar Hamzah Tasa.

Ketua PPNI Kota Makassar, Hamzah Tasa memberikan sambutannya

PPNI sebagai ‘rumah besar’ bagi perawat, pada tanggal 17 Maret 2018 mendatang akan merayakan ulang tahunnya ke 44.

Sebagai kado, PPNI kota Makassar periode sebelumnya dibawah kepemimpinan Abdul Haris Awi telah merumuskan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perlindungan Perawat.

“Kota Makassar ditunjuk sebagai tuan rumah perayaan hari jadi PPNI sehingga kegiatan ini akan menjadi penguatan lembaga kedepannya. Momen ini juga akan menjadi penegasan komitmen DPD PPNI Kota Makassar untuk mengawal hingga Raperda Perlindungan Perawat ini disahkan,” pungkas Hamzah Tasa sebelum mengakhiri sambutannya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Cegah Corona, PMI Makassar Semprot Disinfektan Dua Perumahan Dosen

Gandeng PMI Makassar, PT Bintang Salurkan 1000 APD ke Sejumlah RS

DPRD Makassar Alokasikan Rp10 Miliar Untuk Penanganan Covid-19

KM Lambelu Dikarantina 2 Mil Dari Dermaga Makassar

Pemkot Makassar Belum Terapkan PSBB, Ini Tanggapan Ketua DPRD

Hindari Politisasi Penyaluran Bantuan Dampak Covid-19

Jurnalis distribusikan APD di 11 Kecamatan Kota Makassar

PMI Makassar Semprot Disinfektan Balai Kota

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar