Sebelum Bunuh Diri, Pasangan Kekasih Siswa SMK di Toraja Tinggalkan Surat Wasiat
Komentar

Sebelum Bunuh Diri, Pasangan Kekasih Siswa SMK di Toraja Tinggalkan Surat Wasiat

Komentar

“Mamak ku tersayang Maaf mak kalau aku banyak salah dan tidak pernah dengar apa kata mamak dan maaf jika aku harus pergi karena aku tidak mau kehilangan cewek yang sangat kusayang, jadi aku lebibaik pergi bersamanya.

Dan teruntuk papak ku tersayang maaf jika aku pernah menyakiti perasaanmu dan aku minta maaf atas perbuatan yang telah aku lakukan kepadamu pak. Aku akan pergi bersama cewekku yang selalu ada buatku susah maupun senang. Selamat tinggal”.

Kapolres Tana Toraja, Juara Silalahi mengatakan kedua korban telah diterima oleh keluarga masing-masing. Kasus ini dalam penanganan pihak kepolisian.

Korban tewas merupakan sepasang kekasih dan masih berstatus pelajar SMK.

“Untuk motifnya masih kita selidiki. Jasadnya sudah kita serahkan ke keluarga masing-masing,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa 31 Januari 2023.

DPRD Kota Makassar 2023
Baca Juga

Catatan: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya.

Jika anda atau seseorang yang anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silahkan hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Sumber: SuaraSulsel.id