Sebelum Meninggal Cecep Reza ‘Bombom’ Sempat Singgung Lagu Kunto Aji

Cecep Reza
Cecep Reza semasa hidup. (Foto: Beepdo)

Terkini.id, Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Aktor pemeran tokoh Bombom dalam sinetron ‘Bidadari’, Cecep Reza, menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 19 November 2019.

Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan selebriti Vanessa Angel melalui unggahan di akun Instagram-nya.

“Ya Allah cep, baru semalam kita ngobrol ketawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya cep,” tulis Vanessa Angel di keterangan unggahannya, Selasa, 19 November 2019.

Lama tak muncul di layar kaca, Cecep diketahui sibuk dengan dunia fotografi. Bahkan, tiga hari sebelum meninggal ia sempat mengunggah sebuah foto hasil karyanya di Instagram.

Objek foto yang diunggahnya tersebut adalah musisi Kunto Aji saat beraksi di atas panggung. Foto itu memperlihatkan Kunto Aji dari belakang dengan pose tangan menunjuk ke atas.

“Photography itu bagaikan wine, semakin tua dan semakin lama RASA nya semakin enak dan Mahal,” tulis Cecep Reza di caption unggahannya tersebut.

“Jakarta, 2017 foto ini diambil… jadi nostalgia. Oh iya kalo nggak salah malah sempat direpost sama @kuntoajiw .. seneng rasanya waktu itu,” sambungnya.

Dalam unggahannya tersebut, Cecep juga sempat menyinggung lagu dari Kunto Aji berjudul ‘Pilu Membiru’. Menurutnya, lagu itu cukup kena di hatinya.

“Btw. Lagu Pilu Membiru mampu menyentuh hati saya dengan keadaan yang saya harus hadapi. Keren @kuntoajiw ! Jangan pernah berhenti berkarya!” ungkap Cecep Reza

Berdasarkan informasi yang dihimpun, almarhum Cecep Reza akan dikebumikan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jakarta Timur.

Berita Terkait