Sebentar lagi, Insta stories bisa dishare ke status Whatsapp

Instastory

TERKINI.ID, MAKASSAR — Facebook Inc sebelumnya memperluas fitur insta story pada Instagram, agar bisa di-share ke facebook. Berikutnya, insta story juga tidak lama lagi bisa dishare ke status whatsapp.

Situs web berita di Amerika, TechCrunch, mengonfirmasi perusahaan tersebut sedang menguji coba penggunaan fitur itu. Sehingga, pengguna bisa memposting kisah instagramnya secara langsung ke Whatshapp.

Pengguna bisa memposting foto, video, hingga GIF, maupun video hasil editan yang berdurasi 15 detik itu ke status whatspapp-nya. Pastinya dengan ketentuan, status tersebut akan menghilang dalam 24 jam setelah diposting.

“Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan pengalaman menggunakan Instagram dan mempermudah berbagi momen dengan orang-orang yang penting bagi Anda,” kata seorang sumber sebagaimana dikutip dari techcrunch.com.

Dari ilustrasi yang dipublikasikan TechCrunch, pengguna tinggal mengetuk pilihan “kirim” ke whatsapp pada fitus instastory di gadgetnya, untuk mengepos cerita tersebut ke whatsapp story.

Pengguna fitur story Instagram memang melesat tinggi, bahkan melampaui Snapchat sejak Juni lalu. Menurut sumber tersebut, Facebook mengonfirmasi bahwa hingga November 2017 lalu, ada lebih dari 300 juta pengguna Instagram yang aktif menggunakan fitur insta story.

Kapan fitur ini mulai diterapkan? menurut sumber tersebut, pihaknya masih akan mengupdate informasi terbarunya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini