Sebut Alquran Cerita Dongeng, Pria Kacamata: Islam Hanya Membodohi Kita

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria kacamata mengejek Nabi Muhammad SAW dan menghina Alquran dengan menyebut kitab suci umat Islam itu hanya cerita dongeng, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, tampak pria kacamata itu berbicara di depan kamera. Ia pun menyebut Alquran hanyalah cerita dongeng semata.

Tak hanya itu, pria yang terlihat mengenakan kaos merah tersebut juga mengungkapkan bahwa Alquran dan ajaran Islam merupakan kebohongan dan hanya membodohi orang.

Baca Juga: Videokan Diri Tempel Kemaluan ke ‘Alquran’, Laki-Laki Ini Akhirnya Ditangkap...

“Islam itu hanya bohong. Alquran itu bohong, hanya membodohi kita. Kita semua dibohongi, dibohongi!” ujar pria kacamata itu.

Selain itu, pemuda tersebut juga mengaku heran mengapa umat Islam bisa percaya dengan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Viral! Laki-Laki Gesekkan Kelaminnya ke ‘Alquran’ , Banjir Kecaman Netizen

Pasalnya, menurutnya, tidak masuk akal Nabi Muhammad bisa menjamin umat muslim masuk surga.

“Katanya bisa menjamin umatnya masuk surga tapi kok dia udah tewas? Masuk akal enggak?,” tuturnya.

Ia pun menanyakan kepada umat Islam mengapa bisa mempercayai Nabi Muhammad padahal mereka sama sekali belum pernah bertemu dengan Rasulullah SAW.

Baca Juga: Viral! Laki-Laki Gesekkan Kelaminnya ke ‘Alquran’ , Banjir Kecaman Netizen

“Percaya kalian enggak? Apakah kalian sudah ketemu atau melihat Nabi Muhammad? Kalau iya, kapan ketemunya? Matinya saja sudah beribu-ribu tahun yang lalu. Apakah kalian percaya dengan ajaran nabi itu?,” kata pria kacamata itu.

Mengutip Indozone.id, selanjutnya pria kacamata dalam video tersebut menganggap Alquran hanyalah berisi cerita dongeng belaka.

“Apalagi ini Alquran, ajaran apa ini? Ini hanya buku, hanya cerita dongeng saja ini, apakah kalian percaya dengan semua ini?,” ujarnya.

Bagikan