Masuk

Sebut Gus Yahya Bodoh, Faizal Assegaf: Kumpulkan Intelektual NU, Saya Beberkan Kebodohan Ketum PBNU!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kritikus Faizal Assegaf melontarkan kritikan pedasnya kepada Ketua Umum PBNU yang baru saja terpilih pada Muktamar NU ke-34 yakni Gus Yahya.

Melalui cuitan di laman Twitter pribadinya, Faizal mengatakan dirinya memiliki sejumlah bukti yang memperlihatkan kebodohan Gus Yahya.

“Kalau saya tegaskan Yahya Staquf bodoh besar, bisa saya buktikan dengan fakta-fakta yg tersedia,” kata Faizal Assegaf dalam cuitannya, Jumat 24 Desember 2021.

Baca Juga: Faizal Assegaf Sindir Pidato Prabowo Subianto yang Bahas Singkong di G20

Ia kemudian menyebut akan membeberkan bukti kebodohan Gus Yahya tersebut jika ada yang berani mengumpulkan para kaum intelektual NU.

“Monggo kumpulin semua intelektual NU, buat forum terbuka saya beberkan kebodohan Ketum PBNU Yahya Staquf,” sambungnya.

Lebih dari itu, Faizal menjelaskan tujuannya membeberkan kebodohan Gus Yahya, agar semua pihak tahu bahwa Ketua Umum PBNU tersebut merupakan politisi abal-abal yang bersifat rasis.

Baca Juga: Dianggap Fitnah Gus Yahya, Faizal Assegaf Dilaporkan ke Bareskrim

“Agar kalian sadar, PBNU saat ini dipimpin oleh politisi abal2 bermental rasis,” ucapnya.

Faizal Assegaf mengaku akan menghadapi Gus Yahya dan seluruh pengikutnya tanpa harus melaporkannya ke jalur hukum. Sebab, ia tidak ingin dinilai sebagai orang yang pengecut.

Sementara itu, belum lama ini Faizal Assegaf baru saja dilaporkan ke Mabes Polri atas dugaan kasus penyebaran berita bohong, kebencian dan SARA dalam konten YouTube pribadinya yaitu Faizal Assegaf Official.

Laporan itu terdaftar dalam nomor LP/B/0668/XII/SPKT/BARESKRIM Polri tertanggal 2 November 2021 dibuat oleh Ketua Pengurus Wilayah Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) NU atau Asosiasi Pesantren NU DKI Jakarta Rakhmad Zaelani Kiki.