Sejak TP menjabat di Parepare, nelayan baru dapat perhatian

Nelayan di Parepare baru mendapat perhatian saat pemerintahan Taufan Pawe

Terkini.id, Parepare – Menanamkan kinerja tulus dan ikhlas untuk rakyat, akan membuahkan hasil yang baik dari masyarakat. Hal ini didapatkan calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) yang saat ini memetik hasil buah kerja nyata yang dilakukan selama memimpin Parepare sekitar empat tahun lamanya, sebelum dirinya cuti kampanye untuk periode ke dua menahkodai kota kelahiran Presiden ke-3 BJ Habibie ini. Hal ini dikatakan salah satu nelayan yang ada di Cempae, Tyas, yang ditemui Sabtu 7 April 2018.

“Wajar memang kalau Pak Taufan Pawe sekarang dapat dukungan besar dari masyarakat, utamanya nelayan. Terbuktimi kerja-kerjanya, jadi sesuaimi dengan apa yang ditanam, itu yang dipetik. Pak TP sudah kasih senang rakyatnya, jadi tidak salah kalau rakyatnya balas dengan kebaikan yang sama,” ungkap Tyas.

Menurut Tyas, jika dirinya telah melaut selama 20 tahun. Selama itu, nanti Taufan Pawe yang menjabat Wali Kota Parepare, para nelayan baru mendapat perhatian atau tersentuh program kesejahteraan nelayan.

“20 tahun meka melaut dan jadi nelayan, baru ku rasa yang namanya bantuan dan perhatian pemerintah itu semenjak Pak Taufan Pawe pi  jadi Walikota. Jadi masa kita mau lupa niat baiknya beliau (Taufan Pawe_red) untuk para nelayan,” katanya.

Nelayan lainnya, Dahrul menambahkan, jika dirinya beserta rekan-rekan nelayannya tidak akan ke lain hati, dan setia mendukung serta memenangkan Paslon nomor urut 1. Bahkan kata dia, warga Cempae yang didominasi nelayan tersebut, sudah tidak sabar menantikan kampanye dialogis dari Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Taufan Pawe-Pangerang Rahim.

“Kami di sini sudah tidak sabar tunggu kampanye Pak TP di Cempae. Kita mau kasih lihat, kalau warga Cempae khususnya para nelayan solid dukung TP,” tegasnya.

Komentar

Rekomendasi

Jubir Covid-19 Parepare : Isolasi Penumpang Kapal Hanya yang Masuk Parepare

Musrenbang RKPD Parepare Dirancang Gunakan Metode Teleconference

Nurdin Abdullah Minta Taufan Pawe Lakukan Karantina Bertahap di Pelabuhan Parepare

Terungkap Obat yang Dipakai Rawat Pasien Positif Corona di RSUD AM Parepare

Dishub Parepare Alihkan Arus Lalin, Antisipasi Warga Melintas Singgah

Gubernur Sulsel: Semua Yang Masuk di Parepare Harus Diisolasi Selama 14 Hari

Alhamdulillah, 2 Pasien Positif Covid-19 di Parepare Dinyatakan Sembuh dan Dipulangkan

6.852 PBI Parepare Ditanggung Pusat, 11.535 Warga Berpeluang Terakomodir BPJS Kesehatan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar