Sejumlah Anggota DPRD Sulsel Kembali ke Dapil Bagi APD, Sembako dan Hand Sanitizer ke Konstituen

Sejumlah Anggota DPRD Sulsel kembali ke Dapil masing-masing untuk membantu masyarakat dalam menghadapi kesulitan di tengah wabah virus corona atau covid-19 di Sulsel.

Terkini.id — Sejumlah Anggota DPRD Sulsel kembali ke Dapil masing-masing untuk membantu masyarakat dalam menghadapi kesulitan di tengah wabah virus corona atau covid-19 di Sulsel. 

Mereka yang turun ke Dapil berdasarkan rilis yang diterima terkini.id yaitu, Andi Ina Kartika Sari (Ketua DPRD), Syaharuddin Alrif (Wakil Ketua DPRD), Ni’matullah Erbe (wakil ketua), Darmawangsyah Muin (wakil ketua). 

Serta sejumlah anggota diantaranya, Sri Rahmi (Ketua Fraksi PKS), Fachruddin Rangga dan Irfan Ab.

Andi Ina Kartika menyerahkan bantuan 125 APD berupa baju dan masker N19, ke Posko Gugus Tugas dan Media Center Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru yang merupakan Dapil VI. 

“Saya titip untuk BPBD dan Gugus Tugas. Silakan diatur untuk dibagikan bagi ke tenaga medis di seluruh kecamatan,” kata Andi Ina

Baca juga:

Syaharuddin Alrif terjun langsung ke Dapil IX, tepatnya di Kabupaten Sidrap. Syaharuddin Alrif membagikan ke masyarakat berupa hand sanitizer, masker hingga disinfektan. Bahkan ia juga menyemprot langsung disinfektan ke fasilitas umum. 

Darmawangsyah Muin membagi-bagikan vitamin dan hand sanitezer di Dapil III, tepatnya di Kabupaten Gowa. 

Ni’matullah Erbe dan Irfan Ab bagi-bagi sembako ke konstituennya di Kabupaten Maros dan Pangkep yang merupakan Dapil IX.

Fachruddin Rangga membagikan sembako kepada konstituennya Takalar Dapil III. 

Sri Rahmi juga membagikan sembako ke konstituennya di Dapil I Makassar. 

“Kami anggota dewan mendapat curhat dari pemilih kalau banyak dari mereka yang kena dampak sosial dari wabau corona ini, dan apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk empati kami pada kondisi masyarakat yang kena dampak sosial,” ujar Sri Rahmi. 

Komentar

Rekomendasi

TP PKK Sulsel dan IOM Salurkan Bantuan Masker untuk Anak

Bahas Kondisi Pustakawan di Era New Normal, IPI Sulsel Gelar Diskusi Online

Wakil Gubernur Sulsel Kunjungi Rumah dan Greenhouse di Bone

Update 31 Mei Pasien Corona Covid-19 di Sulsel

KPU Sulsel Minta Tambahan Anggaran Pilkada, RPG Setujui

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar