Masuk

Sekdis Andi Tenri Lengka Buka Kegiatan Analisis Sektor Kepariwisataan Kota Makassar

Komentar

Terkini.id, Makassar – Kota Makassar memiliki beragam daya tarik wisata yang begitu indah dan menyenangkan untuk dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Berbagai daya tarik pariwisata kota Makassar yang bisa dinikmati oleh para pelancong, mulai dari wisata sejarah, bahari, hingga kuliner. 

Untuk meningkatkan daya tarik objek wisata itu, Pemerintah Kota Makassar terus berbenah. 

Baca Juga: Kalla Toyota Puppet Show Gaungkan Makassar Kota Makan Enak, Walikota Danny: Kolaborasi Kemajuan Kota

Salah satunya dengan menggelar kegiatan analisis sektor kepariwisataan kota Makassar di semester 1 tahun 2022.

Adapun kegiatan analisis sektor kepariwisataan kota Makassar ini digelar di Hotel Golden Tulip Essential pada Selasa 5 Juli 2022.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar bapak Andi Tenri Lengka, SH, MSi saat mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar mengatakan kegiatan analisis sektor pariwisata ini menjadi penting sebagai wadah bersama bagi Pemerintah Kota Makassar dan segenap Stakeholder serta seluruh pelaku usaha Pariwisata di Kota Makassar dalam menyusun dan merumuskan perencanaan dan langkah-langkah strategis yang perlu dilakukan oleh tiap Stakeholder terkait pencapaian sasaran dan tujuan pembangunan kepariwisataan.

Baca Juga: Pemkot Makassar Soal Tiga Proyek Besar Gagal Lelang: Kita Akan Ajukan Ulang

“Analisis sektor pariwisata ini menjadi penting sebagai wadah bersama bagi Pemerintah Kota Makassar dan segenap Stakeholder dalam menyusun dan merumuskan perencanaan dan langkah-langkah strategis yang perlu dilakukan,”tandasnya.