Sekolah Nurul Fikri Makassar Gelar Student Award

nurul fikri
Pengurus OSIS SMP/SMAIT Nurul Fikri Makassar bekerja sama dengan orang tua siswa yang tergabung dalam Komite Sekolah menggelar malam penganugerahan Nurul Fikri Student Award

Terkini.id, Makassar – Pengurus OSIS SMP/SMAIT Nurul Fikri Makassar bekerja sama dengan orang tua siswa yang tergabung dalam Komite Sekolah menggelar malam penganugerahan Nurul Fikri Student Award.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Ketua dan Pengurus Komite,  Guru dan Siswa-siswi SMP/SMAIT Nurul Fikri Makassar.

Menurut Ketua OSIS,  Nur Aulia Rachmat, tujuan kegiatan ini adalah menjalin silaturahim antara pengurus OSIS dan Komite Sekolah. Juga ajang apresiasi bagi siswa-siswi  terbaik untuk setiap kategori.

“Selain itu, kegiatan ini diharapkan memberi motivasi bagi siswa-siswi lainnya agar lebih berprestasi,” kata Nur, Jumat 5 April 2019.

Kepala SMP/SMAIT Nurul Fikri Makassar  Syamsuri,  menyambut baik terlaksananya kegiatan kolaborasi ini.

Baca juga:

Sementara itu, Ketua Komite Sekola  Husaini, menyampaikan agar siswa yang belum terpilih mendapatkan award kali ini tidak berkecil hati. Siswa diminta terus meningkatkan prestasinya di sekolah yang menerapkan sistem semi boarding school ini.

Komentar

Rekomendasi

SATU Indonesia Awards Cari Pejuang Tanpa Pamrih di Masa Pandemi Covid-19

Pemuda ini Sebut Dokter Garda Terakhir Penanganan COVID-19

Pemuda Pencari Amal dan Cinta Kompleks Pemda Bagi Sembako dan Masker

Salut, Petani Muda di Desa Turun Gunung Bagi Sayuran Gratis ke Warga Bantaeng

Pemuda Asal Sulsel Ini Jadi Komisaris Independen Bank Syariah Mandiri

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar