Sekprov Lantik 74 Pejabat Fungsional Lingkup Pemprov Sulsel

Pemprov Sulsel
Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani

Terkini.id, Makassar – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani, melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 74 pejabat fungsional, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Rabu, 19 Juni 2019.

Dalam sambutannya, Abdul Hayat menyampaikan perihal kesamaan peran penting pejabat struktural dan pejabat fungsional.

“Jabatan struktural, jabatan fungsional, tidak ada yang peringkat satu atau dua, sama fungsinya,” katanya.

Ia mengharapkan kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar selalu siap ketika sewaktu-waktu diminta menduduki jabatan struktural.

“Kuncinya satu, bekali kapasitas anda. Ketika diminta harus siap menjalankan perintah,” tegasnya.

Abdul Hayat ingatkan tentang kualitas ASN

Tak lupa, Sekda Abdul Hayat mengingatkan tentang pengertian kualitas yang harus dimiliki dalam menunjang peran aparatur sipil negara (ASN) di masyarakat.

“Orang yang berkualitas adalah siapa yang diberikan tanggung jawab, dan tanggung jawab itu dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu,” ujarnya.

Pada pelantikan tersebut, Abdul Hayat didampingi Kepala BKD Sulsel Asri Sahrun Said, dan beberapa pejabat teras Lingkup Pemprov Sulsel.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Kadis Kehutanan Sulsel Dapat Rapor Merah

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyebut, Kepala Dinas (Kadis) Kehutanan Provinsi Sulsel, Muhammad Tamzil layak mendapat rapor merah.Sebab saat Nurdin Abdullah melakukan
Sulsel

Wakil Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Evaluasi SAKIP

Terkini.id -- Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi