Sekretaris Provinsi Sulsel Tutup F8 Makassar 2018

Pejabat Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan, Ashari Fakhsiri Radjamilo mewakili Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah Abdullah menutup Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2018, di di Pelataran City of Makassar, Anjungan Pantai Losari, Minggu 14 Oktober 2018. /Nasruddin

Terkini.id, Makassar – Pejabat Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan, Ashari Fakhsiri Radjamilo mewakili Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah Abdullah menutup Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2018, di di Pelataran City of Makassar, Anjungan Pantai Losari, Minggu 14 Oktober 2018.

Jaja sapaan akrab Ashari Fakhsiri Radjamilo mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan panitia, karena F8 tahun ini sukses digelar.

“F8 ini pengunjung bisa menyaksikan hiburan, kuliner, fashion dan lain-lainnya, kemeriahan ini semakin menarik dengan hadirnya artis ibu kota yang membuat masyarakat Makassar dan sekitarnya larut dalam pesta besar F8,” ungkapnya.

Selain itu, Festival F8 menghasilkan transaksi besar, sehingga berdampak meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat. Tidak hanya itu, F8 juga berdampak pada peningkatan pariwisata Makassar dan sekitarnya.

“Semoga F8 ini bisa dilanjutkan tahun depan,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Update 25 Mei Pasien Corona Covid-19 di Makassar

Yusran Jusuf Salat Ied di Rumah Jabatan

Pantau Mal yang Buka, Satpol PP Makassar Temukan Pengunjung Tak Pakai Masker

Sembilan Masjid di Kota Makassar Akan Laksanakan Salat Ied

Pj Wali Kota Makassar Yusran Jusuf Tinjau Masjid yang Akan Gelar Salat Ied

Mantan Ketua DPC PDIP Makassar Tutup Usia

Gelar Aksi Sosial, FRKM Salurkan Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Bahas Penerapan Digital dalam Industri, BKM PII Gelar Diskusi Online

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar